Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan

Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan
link : Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan

Baca juga


Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan

Tipe lelaki yang harus dilupakan
Sebaiknya, jika ingin mulai untuk menjalin hubungan, alangkah baiknya jika dilakukan setelah beranjak dewasa. Baik itu dewasa dalam berpikir atau dewasa dalam berprilaku. Jika keduanya sudah dewasa, maka pasti tidak akan ada kata "main-main" lagi dalam menjalin hubungan.

Sebelum kita beranjak lebih jauh, lebih baik jika kita memastikan apakah orang itu pantas untuk diperjuangkan atau tidak. Mungkin ini ada beberapa tipe lelaki yang harus kamu lupakan :

1. Tidak punya komitmen
Lelaki yang mendatangimu dengan komitmen adalah lelaki yang serius menjalin hubungan denganmu dan siap untuk merajut masa depan. Komitmen itu seperti lelaki yang langsung mendatangi orangtuamu, selalu bekerja dengan giat demi menabung untuk bekal dan persiapan pernikahan, berusaha menjadi yang lebih baik, dan yang lainnya.

Jadi, untuk para wanita, mulai dari sekarang tidak perlu lagi tertarik pada lelaki yang bisanya hanya membuat bualan dan janji-janji manis yang akhirnya tidak pasti. Lebih baik memilih yang tutur katanya biasa saja tapi selalu membuktikan ucapannya dengan nyata. Bersyukurlah jika kamu mendapat lelaki yang selslu bekerja keras demi melanjutkan masa depannya dengan kamu.

Oleh karena itu, lelaki yang harus kamu tinggalkan adalah dia yang tidak memiliki komitmen. Tidak tahu mau dibawa kemana hubungannya. Bisanya hanya membuat janji manis yang pada ujungnya tidak dibuktikan dengan nyata. Mendingan kamu tinggalik aja kalo ada yang kayak gini.

2. Labil
Hari ini dia bersama kamu, bahagia bersama kamu dan melakukan hal lainnya bersama kamu. Eh, setelah ganti hari ternyata ceweknya juga ganti lagi, sudah pindah ke lain hati mungkin. Labil disini itu bukan hanya soal bagaimana cara berpikirnya saja, tapi bagaimana cara berprilaku juga.

Lelaki seperti ini memang harus segera kamu tinggalkan. Sebelum berdampak buruk pada kamu.

3. Sering membatalkan rencana
Tipe ini memang ngeselin. Gimana gak neselin coba, giliran pas mau pergi ke suatu tempat buat jalan-jalan dan kamu udah dandan rapih-rapih, eh pas udah nungguin tiba-tiba ketemuannya batal. Tapi kamu juga jangan berburuk sangka dulu, bisa jadi dia itu sibuk atau ada halangan dengan keperluan mendadak atau lainnya.

Tapi kamu juga harus memastikannya, siapa tahu dia membatalkan rencananya karena udah punya rencana sama cewek lain, dan kamu gak tahu. Kasian banget kamu, kalo nemu cowok yang kayak gini mending kamu langsung tinggalin aja biar gak berakibat buruk buat kamu.

4. Tidak mau bertemu keluargamu
Kalo ada cowok yang gak mau diajak buat ketemu sama orang tua kamu, sebaiknya kamu tanya kembali sama keseriusannya menjalin hubungan sama kamu. Kan bocah banget kalo ada cowok yang bilang "aku malu sama orang tua kamu" pas kamu ajak ketemu sama keluarga kamu. Orang yang sudah dewasa bukan saatnya lagi untuk malu-malu. Apalagi kalo punya tujuan yang baik.

Ketemu sama orang tua adalah langkah awal untuk memutuskan apakah pria itu pantas untuk kamu atau tidak. Jadi, kalau ada cowok yang gak mau diajak ketemu orang tua kamu, mending tinggalin aja, itu artinya dia tidak serius dengan kamu.

5. Dia menganggapmu "Teman"
Jika saja kamu diajak ke sebuah acara dan dia memperkenalkan kamu dengan teman-temannya kemudian dia hanya memanggilmu "teman" saja, itu tandanya dia tidak serius dengan kamu. Mungkin saja dia memanggilmu teman karena tidak ingin ada orang tahu kalau kamu itu pasangannya, dalam artian dia itu ingin mencari yang lebih baik dari kamu. Jadi, kalo ada yang kayak gini mending lupain aja. Tiak ada yang perlu kamu perjuangkan.

Mungkin itu beberapa tanda lelaki yang tidak serius dalam menjalin hubungannya, share jika gak peduli.


Demikianlah Artikel Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan

Sekianlah artikel Tipe Lelaki yang Harus Kamu Lupakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: