3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang

3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang
link : 3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang

Baca juga


3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang

Hal yang dilakukan wanita saat menyukai seseorang
Jalan dalam percintaan sperti sudah diatur saja. Dimana sang lelaki merupakan pihak yang baerperan dalam melakukan pendekatan sampai ia benar-benar menyatakan perasaannya. Tapi di sisi lain, wanita merupakan seseorang yang akan didekati dan menunggu lelaki untuk menyatakan perasaannya, dan wanita itu sendiri yang akan menentukan apakah ingin bersama lelaki itu atau tidak.

Tapi bagaimana jika situasinya berbeda, malah wanita yang menyukai lelaki duluan. Apa yang akan dilakukan wanita saat dia menukai seorang lelaki? Simak aja sendiri :

1. Memendam Perasaan
Entah karena gengsi atau apa, wanita biasanya akan merasa malu untuk mengatakan kalau dia itu menyukai seseorang. Dan akhirnya wanita itu memendam perasaan yang dia miliki untuk lelaki itu tanpa memberi tahukan pada siapapun. Mungkin wanita itu akan menjadi salah tingkah jika bertemu dengan lelaki yang disukainya itu atau hanya bisa melihat lelaki yang disukainya dari jarak jauh. Wanita tipe ini biasanya takut untuk menunjukan perasaan suka pada lelaki yang disukainya.

2. Memberi kode-kode aneh
Wanita juga ada yang seperti ini. Saat dia menyukai seseorang, namun dia merasa gengsi untuk mendekati lelaki itu, maka wanita ini tidak akan memperlihatkan perasaannya secara nyata. Tapi wanita seperti ini hanya akan memberi kode atau sinyal positif pada lelaki yang disukainya. Misalnya sang wanita ini mencoba untuk mencari perhatian lelaki itu atau bahkan mencari kesempatan untuk bertemu dengan lelaki itu. Tapi ujung-ujungnya wanita ini berharap supaya lelaki yang disukainya itu sadar atau peka dengan kode yang dia berikan.

3. Berani
Di pihak lain juga ada wanita yang memiliki sifat pemberani. Dia tidak akan menunggu lelaki yang bertindak duluan. Biasanya wanita ini menujukan secara jelas bahwa dia menyukai lelaki itu. Atau bahkan wanita ini menyatakan perasaannya lebih dulu pada lelaki yang disukainya.

Mungkin sifat wanita itu berbeda-beda, tapi tetep aja kalo suka sama seseorang itu harus jujur. Jangan kelamaan dipendem, ntar sakit hati sendiri. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang

Sekianlah artikel 3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: