6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati

6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati
link : 6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati

Baca juga


6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati

Hal yang membuat kamu jadi jomblo sejati
Kamu belum punya pacar atau pasangan? Mungkin diri kamu sendiri adalah penyebabnya. Untuk bisa dapat pasangan yang di idamkan, kamu tidak hanya merawat ketampanan atau kecantikan aja. Tapi masih banyak hal yang harus kamu perhatikan. Salah satunya yaitu pergaulan. Kalo mau cepet-cepet buat ninggalin status jomblo, maka kamu harus punya pergaulan baru dan coba untuk menemukan teman dan orang-orang baru. Dengan begitu, pasti ada kesempatan untuk bisa menemukan pasangan yang kamu idamkan.

Selain itu juga kamu harus memperhatikan sikap kamu supaya bisa lepas dari status jomblo kamu. Jangan sampai kamu melakukan hal buruk yang bisa membuat kamu jomblo seterusnya. Untuk itu, kamu harus menghindari kebiasaan buruk yang ada pada diri kamu. Simak beberapa kebiasaan yang membuat kamu jomblo berikut.

1. Gugup saat pendekatan
Melakukan pendekatan dengan orang yang kamu sukai pasti menimbulkan grogi. Tapi jangan sampai kamu tunjukan hal itu saat sedang bersama orang yang kamu suka. Sikap gugup kamu itu akan membuat dia merasa tidak nyaman hingga akhrinya dia tidak mau lagi deket sama kamu.

2. Tidak melupakan masa lalu
Kamu akan menjadi jomblo seterusnya kalo kamu gak bisa melupakan masa lalu kamu. Kamu harus tahu kalo orang yang gak bisa melupakan masa lalu biasanya akan menjadi orang yang tertutup dan tidak membuka kehidupan baru dengan orang yang baru pula. Hal itu pastinya akan membuatnya kesulitan untuk menemukan kehidupan dan kisah asmara yang baru.

3. Takut ditolak
Bagaimana ingin melepas status jomblo kalo belum berani buat mnyatakan perasaan. Biasanya orang yang seperti ini akan terus memendam perasaan pada orang yang dia suka dan tidak pernah berani untuk mengungkapkannya karena dia tidak ingin merasa malu jika akhirnya ditolak saat menyatakan perasaannya. Tapi apa salahnya untuk mencoba, daripada ada orang lain yang menyatakan perasaannya duluan pada orang yang kamu suka dan akhirnya kamu jadi jomblo seterusnya.

4. Terobsesi pacaran
Sebaiknya kmau jangan terobesi untuk pacaran. Hal yang seperti itu hanya akan membuat orang yang bersama kamu menjadi ragu untuk mulai mendekati kamu. Biarkan saja masa perkenalan dan pendekatan itu berjalan dengan sendirinya hingga waktunya tiba.

5. Selalu berkomentar
Banyak hal yang selalu kamu permasalahkan. Jika ada seseorang yang berbeda pendapat, maka kamu langsung berkomentar padanya. Kamu harus tahu kalo sikap sepeti itu hanya akan membuat kamu menjadi orang yang menyebalkan untuk orang lain. Ingat, tidak semua komentar dan pendapat yang kamu keluarkan itu bisa diterima oleh orang lain.

6. Tidak yakin dengan teman kencan
Saat belum lama berkencan, kamu sudah merasa bahwa dia itu tidak cocok untuk kamu dan tidak bisa memenuhi kebutuhan emional kamu. Tentunya hal itu akan membuat kamu menjadi sulit untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain. Jadi, sebaiknya kamu jangan langsung menilai orang lain sebelum kamu beenar-benar telah mengenalnya.

Mungkin itu beberapa kebiasaan yang bisa membuat kamu menjadi jomblo. Kalo gak mau jomblo, ya jangan lakukan hal diatas. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati

Sekianlah artikel 6 Hal yang Membuat Kamu Jadi Jomblo Sejati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: