5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki

5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki
link : 5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki

Baca juga


5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki

Cara supaya disukai banyak lelaki
Udah lama punya status jomblo, terus gak ada juga cowok yang mau deket. Sebagian besar cewek biasanya mengatakan hal itu, mereka beranggapan bahwa memiliki pasangan itu adalah hal yang menyenangkan bagi mereka (terutama yang alay). Jadi karena itu banyak cewek yang gak tahan karena kelamaan jomblo. Padahal kalo jomblo juga gak bakalan mati.

Tapi banya juga cewek yang bilang kalo punya cowok yang di idamkan itu bukan hal yang mudah. padahal dia udah cantik, pinter, dan baik pula. Tapi kalo cuma punya hal yang kayak gitu aja gak cukup buat bisa dapet sosok cowok yang di idamkan.

Masih banyak hal lain yang harus dimiliki cewek supaya bisa dapat cowok yang mereka idamkan. Coba simak hal-hal berikut :

1. Percaya diri
Bukan cuma kecantikan aja yang perlu dimiliki oleh seorang wanita supaya bisa dilirik banyak cowok, tapi kamu juga harus punya rasa untuk percaya diri. kamu harus bersyuur dengan apa yang telah kamu miliki dan kamu harus bisa untuk merawatnya. Dengan mensyukuri apa yang kamu miliki, tentunya akan membuatmu tampil dengan percaya diri. Jika kamu sudah melakukan hal itu, maka akan banyak lelaki yyang mulai memperhatikan kamu.

2. Bergaul dengan luas
Jika kamu hanya sorang wanita yang hanya diam dirumah atau wanita rumahan, kamu tidak mungkin bisa mendapat perhatian banyak lelaki meskipun memiliki paran yang cantik. Jadi, cobalah untuk mulai memperluas pergaulan kamu dan bertemu dengan orang-orang baru. Cobalah bergabung dengan organisasi atau komunitas yang kamu sukai. Semaki banyak bergaul, maka akan semakin luas juga kesempatan kamu untuk bertemu dengan lelaki idaman kamu. Tapi kamu juga harus ingat dengan pergaulan yang akan kamu lakukan, jangan sampai kamu terbawa dengan pergaulan yang salah.

3. Menjadi humoris
Cantik saja tidak cukup untuk bisa mendapat perhatian dari lelaki. Kamu juga harus bisa menjadi wanita yang humoris dan bisa diajak untuk bercanda. Jika kamu memiliki sifat itu, maka akan banyak lelaki yang mulai menyukai kamu karena mereka akan lebih merasa nyaman saat berada dengan orang yang memiliki sifat humoris. Biasanya lelaki juga tidak ingin mendekati wanita yang terlihat cuek atau angkuh.

4. Pandangan mata yang hangat
Selai semua itu, kamu juga harus memiliki pandangan mata yang hangat saat bertemu dengan seseorang atau berbicara dengan seseorang. Cobalah untuk menatap lawan bicaramu saat sedang mengobrol denganmu, kamudian senyumlah dengan tulus. Cara ini bisa memberikan kesan pada seseorang yang kamu dekati, jadi dia akan mulai penasaran dengan kamu dan mulai mencoba untuk mendekati kamu.

5. Berpenampilan menarik
Selain percaya diri juga kamu harus memperhatikan penampilan kamu. Kamu harus bisa untuk berpenampilan menarik. Tapi berpenampilan menarik itu bukan berarti kamu harus dandan dengan cara yang berlebihan. Kamu hanya harus tampil secara alami dan memperlihatkan sikap percaya diri kamu. Kamu juga harus bisa memperlihatkan keceriaan dan bersikap lebut saat berbicara dengan seseorang.

Cobalah tips ini, agar kamu selalu aman dirumah. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki

Sekianlah artikel 5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: