5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Remaja, Artikel Tips, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik
link : 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik

Baca juga


5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik

Hal yang harus dilakukan sebelum memilih jodoh yang tepat
Kamu pasti sudah terbiasa mendengar kata bahwa jodoh itu ditangan Tuhan. Tapi kamu juga jangan terpengaruh dengan kata-kata itu. Kamu tidak seharusnya terikat dengan kalimat itu dan malah diam saja untuk menunggu jodoh datang dengan sendirinya. Meskipun jodoh sudah diatur, tetapi kamu juga harus berusaha mencarinya.

Jadi pada intinya, kalau kamu mau berusaha maka Tuhan akan membiarkan apapun yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di kamar mendingan kamu coba lakukan hal ini supaya bisa cepat dapat jodoh. Simak aja sendiri :

1. Pendekatan
Dengan cara kamu memandang seseorang dari jauh tidak akan membuat dia jatuh cinta sama kamu. Coba lakukan pendekatan padanya dan jangan hanya memandang dia dari jauh. Buat dia sadar kalo kamu memperhatikannya, misalkan kamu ajak dia kenalan terus minta kontak yang dia punya dan kamu lanjut dengan sms-an chattingan, teleponan dan lamaran deh. Mudah kan.

2. Menyeleksi
Daripada kamu menunggu tanpa kepastian dan mulai bosan, mendingan kamu coba untuk melihat dan menyeleksi siapa kira-kira yang pantas untuk kamu jadikan pasangan hidup. Jodoh memang sudah ditangan Tuhan, tapi kamu berhak untuk menentukannya sendiri.

3. Yakinkan diri
Kamu sudah punya pacar dan ingin segera dibawa ke jenjang yang lebih serius? Kamu harus mencoba untuk meyakinkan diri kamu. Kamu juga harus benar-benar yakin sebelum kamu memutuskan untuk menikah dan memulai kehidupan baru dengan dia. Jangan terlalu terburu-buru, semua butuh proses. Jangan sampai kamu salah pilih dan akhirnya menyesal.

4. Berbuat baik
Katanya baik buruknya jodoh itu bisa dilihat dari perilaku kamu sendiri. Ada yang bilang bahwa jodoh itu adalah cerminan diri kamu. Maka kalo orangnya sering berbuat baik, maka jodohnya pun akan baik pula, begitu juga sebaliknya.

5. Berdo'a
Jika sudah usaha, sebaiknya kamu lanjutkan dengan do'a. Kamu harus percaya bahwa Tuhan akan memberikan kamu jodoh yang terbaik untuk kamu. Jangan sungkan untuk meminta yang aneh-aneh. Meminta yang taqwa dan setia saja sudah lebih dari cukup.

Jadi gimana? Kamu sudah menemukan jodoh kamu? Kalo belum berarti kamu belum ketemu aku. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik

Sekianlah artikel 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: