8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta

8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta
link : 8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta

Baca juga


8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta

Cara bangkit dari putus cinta
Putus cinta bukan alasan untuk terus berlarut-larut dalam kesedihan. Ingat, terlarut dalam kesedihan itu tidak baik untuk kehidupan kamu. Lalu bagaimana cara supaya bisa bangkit dari putus cinta. Simak aja sendiri :

1. Dalami hobi dan cari hal yang paling kamu suka
Sebaiknya kamu jangan membuang waktu kamu hanya untuk bersedih dan terlarut dalam kesedihan. Daripada kamu membuang waktu kamu dengan melamun, lebih baik kamu melakukan aktivitas yang positif yang bisa membuatmu melupakan kesedihan kamu itu. Kamu bisa mendalami hobi kamu atau melakukan aktivitas yang benar-benar kamu sukai dengan serius. Dengan ini, kesedihan kamu akan menghilang sedikit demi sedikit.

2. Eratkan tali persahabatan dengan teman atau sahabat
Saat kamu ngerasa galau karena cinta, pada siapa lagi kamu akan berlari setelah Tuhan dan keluarga? Ya, teman! Mereka pasti akan selalu menjadi pendenganr setia untuk setiap curahan yang kamu berikan. Dia akan selalu mendengar keluh kesah kamu dan pastinya dia juga bisa membuatmu melupakan kesedihan kamu.

3. Dandan
Meskipun kamu sudah jadi jomblo dan tidak punya pacar, setidaknya kamu bisa menjadi jomblo yang berkualitas dan bukan jomblo yang berantakan. Dengan kamu berpenapilan rapih dan bersih, nilai kamu dimata orang lain akan naik juga. Jadi, bisa saja kamu mendapat pengganti baru setelah putus dengan yang dulu.

4. Gabung komunitas yang positif dan sesuai dengan hobi
Bergabung dengan komunitas baru pasti akan membuat kamu bertemu dengan orang yang baru, teman baru dan sesuatu yang baru pula. Dan mungkin saja kamu bisa bertemu pengisi hati kamu yang baru juga disana, jadi apa salahnya untuk mencoba hal ini.

5. Berbuat kebaikan
Menurut para pakar psikologi, berbuat baik dapat membuat hati menjadi merasa lega. Banyak cara untuk berbuat kebaikan, salah satunya dengan membantu orang lain untuk menyelesaikan masalahnya. Dengan membantu orang lain, kamu akan merasakan kebahagiaan juga setelah membantu orang itu.

6. Baca buku dan amalkan untuk kehidupan
Setiap orang akan memiliki kelamahan. Jadi kelemahan itu untuk diperangi dan di minimalkan. Misalkan kamu diputusi pacar karena cemburuan, coba saja kamu baca tips-tips yang bisa mengatasi sifat kamu yang cemburuan itu. Kamu dianggap cuek sama teman kamu, coba saja kamu baca tips supaya kamu bisa meudah bergaul. Dan pastinya masih banyak lagi yang bisa kamu baca terus jangan lupa diamalkan, jangan cuma dibaca doang.

7. Tingkatkan humor kamu
Agar hati kamu tidak dipenuhi dengan amarah dan kesedihan, cobalah untuk membaca komik komedi atau menonton film komedi, dan pastikan apa yang kamu baca dan kamu tonton itu bisa menghibur kamu. Dan jangan juga untuk menanggapi sindiran teman kamu dengan serius, anggap saja itu hanya candaan. Jangan merasa kesal karena masih jomblo atau cemburu dengan pasangan lain, terus kamu lampiaskan pada orang lain.

8. Jadi diri sendiri dan perbaiki diri
Saat patah hati, biasanya akan merubah diri kamu menjadi pribadi yang lain dan berbeda dari biasanya, seperti yang awalnya ceria menjadi muram dan pemarah. Tapi biasanya hal ini akan terjadi hanya sementara waktu saja. Dengan perlahan, coba kamu mulai untuk memperbaiki diri kamu dari sifat yang buruk. Tidak ada kebohongan yang abadi, saat kamu berbohonga, kamu akan mulai untuk terus berbohong dan mencoba menutupi kebohongan lainnya.

Untuk apa berlalut-larut dalam kesedihan setelah putus cinta? Lebih baik kamu perbaiki diri untuk masa yang akan datang dan anggap hal itu sebagai pengalaman kamu. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta

Sekianlah artikel 8 Cara Bangkit Dari Putus Cinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: