4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek

4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek
link : 4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek

Baca juga


4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek

Tipe cowok yang nyebelin
Cewek pasti seneng dong kalo ada cowok yang ngedeketin. Tapi kamu juga pasti punya tipe cowok yang kamu idamkan. Selain cowok idaman, kamu juga pasti punya tipe cowok yang kamu gak suka. Tipe kayak gimana yang kamu gak suka?
Berikut ada beberapa tipe cowok yang selalu dihindari. Simak aja sendiri :

1. Pemberi harapan palsu (PHP)
Cewek mana yang mau dikasih harapan palsu? Disaat udah seneng dan mulai ngerasa nyaman, ternyata dia gak pernah ngasih kejelasan sama hubungannya. Dan bukan gal yang nyata yang kamu dapet, tapi hanya semu belaka. Biasanya cewek paling sebel sama orang yang kayak gini. Biasanya cowok kayak gini datang dan mulai deketin cewek, setelah si cewek mulai merasa nyaman, si cowok malah gak ngasih kejelasan sama ceweknya dan malah digantungin gitu aja. Atau mungkin si cowoknya suka sama cewek lain, atau mungkin si cowoknya juga suka sama cowok lain. Kan ngeselin.

2. Playboy
Biasanya, cowok yang playboy itu punya mulut yang manis banget. Dia bisanya cuma ngomong dan kasih kamu harapan dengan sejuta kalimat yang bakal buat kamu terkesan sama cowok itu. Tapi inget, cowok playboy itu gak mungkin cuma deketin satu cewek, dia pasti punya banyak cewek yang sedang dia deketin. Jadi hati-hati aja sama cowok kayak gini. Mendingan kamu tinggalin aja sebelum sakit hati.

3. Gamer
Menurut beberapa cewek, saat dia punya cowok yang ternyata seorang Gamer, dia merasa perhatian dari si cowok itu berbeda. Si cowok biasanya akan lebih perhatian dengan gamenya daripada dengan ceweknya sendiri. Jadi cewek itu akan merasa seperti di duakan oleh benda mati, bukan benda hidup. Tapi bagaimanapun, cowok Gamer itu adalah orang yang paling setia, sama Game nya, bukan sama kamu.

4. Tukang selingkuh
Gak banget ya punya cowok yang hobinya selingkuh. Kamu jangan pernah mau sama cowok yang kerjanya cuma selingkuh. Karena kalo udah sekali selingkuh, bakal terus-terusan selingkuh. Jadi kalo kamu punya cowok yang kayak gini, mendingan kamu tinggalin aja biar gak ribet.

Ada gak tipe cowok yang kamu sukai dari tipe diatas? Semoga kamu bisa dapat cowok yang sesuai dengan tipe kamu ya. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek

Sekianlah artikel 4 Tipe Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: