10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewasa, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang
link : 10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

Baca juga


10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

Bagian tubuh wanita yang mudah terangsang
Wanita adalah makhluk dengan berjuta-juta rasa. Kamu mungkin setuju dengan hal ini. Tidak hanya dengan perasaannya saja, wanita juga memiliki beberapa bagian sensitif didalam tubuhnya. Dan bahkan hanya dengan disentuh dan dibelai saja wanita sudah bisa terangsang.

Jika kamu belum tahu hal itu, kamu bisa cari tahu disini. Berikut adalah beberapa bagian tubuh wanita yang mudah untuk terangsang :

1. Rambut
Belaian rambut dan pijatan pada kepala juga ternyata bisa membuat wanita merasa terangsang dan membuat rasa nyaman pada seseorang.

2. Mata
Bukan tepat pada bagian mata, tetapi hanya kulit kelopak mata saja yang bisa menghasilkan sensai yang sama seperti dibelai dan membuat seseorang merasa nikmat.

3. Hidung
Hidung juga bisa menjadi bagian yang mudah terangsang karena memiliki hubungan langsung dengan pusat kenikmatan pada bagian yang ada didalam otak.

4. Bibir
Bibir memang sudah menjadi bagian yang jelas untuk menerima rangsangan.

5. Telinga
Riset telah menunjukan bahwa pria dapat mencapai klimaks lewat stimulus aural saja, entah itu didapat dari percakapan erotis, nafas atau lidah yang memainkan telinga.

6. Leher
Leher juga memiliki saraf yang sensitif juga. Tidak sedikit wanita merasakan kesan yang sama dan akan terangsang jika dicumbu pada bagian leher.

7. Payudara dan puting
Bagian ini akan membuat wanita terangsang dan meningkatkan gairah seksual saat pria menyentuh bagian ini. Entah itu di hisap, dijilat atu diremas.

8. Perut
Bagian ini penuh dengan titik-titik kenikmatan. Menyentuh titik-titik ini akan meningkatkan gairah seksual keseluruh tubuh.

9. Pinggul
Area ini lebih dekat dengan bagian atau organ intim, oleh karena itu setelah menyentuh bagian atas, pinggul menjadi titik yang nikmat untuk di jelajahi. Pinggul tidak akan mudah merasa geli, namun bisa membuat wanita merasa seksi.

10. Paha dalam
Bagian yang paling dekat dengan titik pusat wanita ini memang menjadi titik terakhir yang paling menyenangkan dan the best. Bila ingin menggoda wanita lebih efektif dan baik, area ini menjadi wilayah yang paling nikmat untuk dijelajahi.

Itulah sedikit bocoran mengenai bagian tubuh wanita yang mudah terangsang. Untuk mencobanya silahkan jelajahi sendiri.
Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

Sekianlah artikel 10 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: