7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru

7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Informasi, Artikel Olahraga, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru
link : 7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru

Baca juga


7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru

Olahraga paling extreme didunia
Oke Bung!! Mungkin kamu sudah tahu apa manfaat dari olahraga, yaitu untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar. Namun Olah raga berikut ini tidak sepeti olahraga biasanya. Selain menantang, resiko cedera dan juga kematian sangat besar bagi yang menggeluti aktivitas ini. Apa kamu mau juga mencobanya?

Berikut olahraga extreme yang patut dicoba namun tidak boleh ditiru:

1. Panjat Tebing
Panjat tebing adalah olahraga yang menggunakan fisik dan mental, salah satunya adalah menguji kekuatan pemanjat, daya tahan tubuh dan keseimbangan bersama dengan kontrol mental. Ini bisa menjadi olahraga yang berbahaya jika orang yang melaukannya tidak tahu teknik dan cara untuk melakukannya.

2. Street Luging
Olahraga ini merupakan aktivitas yang menggunakan teknik meluncur bebas dari papan street luge dari jalan yang lurus, meluncur dengan kecepatan 70mil/jam (115 km/jam). Olahraga ini juga membutuhkan papan yang sudah di modif (terbuat dari bahan besi, kayu, aluminium, atau serat karbon) baju yang digunakannya juga terbuat dari bahan kulit dan menggunakan sarung tangan. Olahraga ini beresiko berat, bisa jadi patah tulang atau cederta jika melaju dengan kecepatan 115 km/jam dan terhempas pada saat berada di jalan.

3. Surfing
Surfing merupakan olahraga yang paling populer di dunia dan merupakan olaraga untuk tes kelincahan dan waktu. Disiplin para peselancar dimana harus bergerak diantara ombak dan gelombang yang tingginya sekitar 20 kaki atau lebih. Ukuran ombak dibutuhkan untuk berhasil dalam melakukan surfing yang bervariasi pada satu gelombang yang ada.

4. Ski Salju
Ini merupakan perpaduan antara skating, snow boarding, dan ski. Olahraga ini dikenal dengan istilah ski blinding atau snow bliding. Perlengkapan yang dibutuhakn hanya papan ski yang telah di modif dengan ukuran 80-120 cm. Jika salah dalam melakukan gerakan dan terhepas ke daratan, maka dapat menyebabkan patah tulang dan cedera.

5. Base Jump
Olahraga yang ini menduduki olahraga paling extreme di antara olahraga yang lainnya. Telah dilaporkan bahwa terjadi 1 kematian untuk setiap 2.300. lompatan. Sebenarnya olahraga ini hampir mirip dengan olahraga terjun payung, hanya saja waktu yang dibutuhkan untuk mendarat jauh lebih singkat sehingga meningkatakan resiko kegagalan dalam menggunakan parasut untuk mendarat.

6. Parkour
Parkour Merupakan seni gerak atau keindahan gerak dimana aktivitasnya adalah bergerak dari suatu tempat ke tempat lainnya secepat mungkin dan se efisien mungkin. Jika salah dalam melakukan gerakan, maka dapat berakibat fatal seperti patah tulang dan cedera otot atau bahkan kematian jika tidak dilakukan dengan hati-hati.

7. Mountain Biking
Bersepeda gunung atau downhill adalah olahraga yang menggunakan sepeda untuk melewati rintangan yang berbatu ata medan kasar. Olahraga ini berguna untuk melatih keseimbagan dan daya tahan tubuh si pengendara sepeda.

Oke bung!! Tadi adalah beberapa olahraga extreme yang dapat kamu lakukan dirumah, baimana?? Tertarik??
Sekian post kali ini.. Semoga menambah pengetahuan kamu...


Demikianlah Artikel 7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru

Sekianlah artikel 7 Olahraga Extreme Di Dunia, Boleh Dicoba Asal Jangan Di Tiru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: