5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta

5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Remaja, Artikel Tips, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta
link : 5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta

Baca juga


5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta

Hal sepele yang bisa menimbulakn rasa cinta
Jatuh cinta memang sulit untuk ditebak, hal itu bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja. Karena benih cinta biasanya timbul oleh hal yang tidak terduga. Tidak heran jika banyak orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kamu pernah merasakan hal yang serupa? Pada siapa kamu jatuh cinta? Mungkin saja kamu tidak pernah menyangka bisa jatuh cinta padanya. Pada awalnya kamu memang tidak memiliki rasa apa-apa, tapi entah kenapa perasaan itu muncul secara tiba-tiba.

Mungkin hal yang menimbulkan benih cinta itu dikarenakan oleh hal berikut ini :

1. Tinggal Berdekatan
Perasaan cinta bisa saja timbul pada seseorang yang tinggal berdekatan. Bukan hanya dekat secara emosional saja tapi berdekatan secara fisik juga berpengaruh. Semakin sering kamu bertemu dengan dia, maka kemungkinan kamu jatuh cinta juga akan lebih besar.

2. Saling Berpandangan
Melakukan kontak mata secara satu sama lain dalam waktu beberapa menit juga bisa membuat kamu jatuh cinta. Menurut psikolog Joan Kellerman, melakukan kontak mata itu dapat memicu kedekatan emosi pada seseorang. Jadi kamu jangan asal pandang aja, ntar bisa jatuh cinta lagi.

3. Wajah yang Mirip
Menurut psikolog juga kebanyakan orang akan mudah jatuh cinta jika mereka memiliki kesamaan wajah dengan orangtuanya atu bahkan dengan dirinyya sendiri. Wajah yang sama ini bisa membuat kamu merasa sudah lama mengenal orang yang baru kamu kenal. Tidak heran jika kamu mudah jatuh cinta pada orang yang seperti itu.

4. Percakapan
Kamu akanmerasa takut atau malu saat bertemu dengan orang asing. Tapi setelah bercakap, ternyata dia itu cukup menyenangkan untuk diajak bicara dan seseuai dengan pemikiran kamu. Semakin akrab percakapan seseorang, maka semakin besar juga kesempatan untuk jatuh cinta. Tidak heran lagi jika ada teman yang naik pangkat jadi vacar.

5. Candaan
Kamu pernah mengatakan "aku sayang kamu" pada seseorang tapi hanya dengan maksud untuk bercanda? Kamu harusnya hati-hati karena hal ini bisa jadi kenyataan. Semakin sering kamu menggoda dia, maka akan timbul juga perasaan cinta. Mungkin awalnya hanya sebagian kecil, tapi kalo lama-kelamaan bisa tumbuh juga. Jadi, hati-hati kalo ngomong.

Gimana? Kamu udah pernah nyoba hal-hal tadi belom? Kalo belum ya gausah dicoba, ntar nyesel.
Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta

Sekianlah artikel 5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: