9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo

9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo
link : 9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo

Baca juga


9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo

Tipe wanita yang diidamkan banyak lelaki
Oke bung!! Kamu pasti pernah menyukai seseorang yang kamu anggap orang. Soalnya kalo kamu gak suka pada seseorang itu artinya kamu tidak suka pada orang itu.

Setiap orang pasti memiliki perbedaan pendapat terhadap seseorang, apalagi seseorang yang disukainya. Tapi sayangnya orang yang kamu sukai tidak pernah suka padamu. Itu mungkin kamu bukan orang yang dia cari.
Berikut ada beberapa tipe wantia idaman yang di idamkan para Jomblo :

1. Wanita Mandiri
Pasti banyak pria tidak suka jika sering dihubungi orang tercintanya untuk meminta bantuan ini itu, apalgi jika pria itu sedang ada kesibukan. Untuk wanita, janganlah kamu terlalu sering meminta bantuan pada seorang pria, apalagi itu tidak terlalu penting. Karena jika kamu terus melakukan hal itu maka kamu akan di anggap wanita yang kurang mandiri dan bergantung padanya.

2. Wanita Cantik Luar Dalam
Paras cantik dari seorang wanita tidak cukup untuk menarik hati seorang pria tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebijakan yang dimilikinya. Wajah cantik saja tidak cukup apabila tidak disertai dengan tutur kata yang lembut dan penuh dengan kehalusan serta kasih sayang yang tercermin dalam diri kamu. Pria pasti akan merasa nyaman jika memiliki wanita yang cantik luar dalam.

3. Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjadi Lebih Baik
Sebagai seorang wanita, tidak ada salahnya jika kamu membantu mengatasi kelamahan dan kekurangan yang dimiliki oleh pria. Sebagai wanita, berikan masukan yang dapat membuat semangat pria itu menjadi lebih baik atau bahkan sampai membuat pria itu berhasil mencapai impiannya (yaitu memilki kamu) :D. Dengan memberinya dukungan pada seorang pria, kamu pasti akan menjadi wanita idaman pula. Sepeti kata-kata orang bijak "Dibalik keberhasilan seorang pria, ada wanita kuat yang mendukungnya", gitu sih kalo gak salah kata-katanya.

4. Wanita Cerdas
Seorang pria pasti menyukai wanita yang cerdas karena bisa diajak untuk bicara masalah apa saja. Tentu saja dibutuhkan pria yang cerdas pula yang dapat membuatnya lebih sempurna. Tidak ada salahnya kamu menambah wawasan dengan mengobrol dengannya, hal itu dapat bermanfaat bagi hubungan yang akan dibangun kelak.

5. Wanita yang Hormat Kepada Pasangan
Pria pasti suka kepada wanita yang selalu menghormatinya. Dia juga akan menghormati dan melindungi kamu karena perlakuan yang sering kamu berikan padanya. Seorang pria pasti akan merasa nyaman dan membuat dia semakin cinta pada kamu.

6. Wanita yang Penuh Pengertian
Seorang pria akan sengan jika memilki kekasih yang meminta pria untuk sering menghubungi dan memberi kabar padanya satiap saat. Tapi seorang wanita juga harus mengerti akan tugas yang sedang dijalankan oleh pria, jangan meminta dihubungi apabila pria itu sedang ada kesibukan. Cukup beri dia semangat dan memberikan perhatian untuk membuat pria itu merasa nyaman.

7. Wanita yang Tidak Emosional
Pria tidak senang dengan wanita yang tidak dapat mengontrol emosinya. Pria akan berpikir seribu kali untuk menjadikannya seorang kekasih karena dia takut bila sudah menikah nanti akan ada banyak "piring terbang" di rumahnya. Jadi untuk para wanita ubahlah sikap egoismu itu jika kamu ingin di idamkan banyak pria.

8. Wanita yang Ramah
Seorang pria akan merasa senang jika wanita dekat dengan teman atau keluarganya. Karena mereka adalah hal yang terpenting didalam hidupnya. Jadi usahakan kamu dapat menjalin hubungan baik dengan orang-orang terdekatnya. Jangan lupa untuk menjadi orang ramah pada setiap orang yang dia kasihi.

9. Wanita Setia dan Penuh Cinta
Pria akan sangat senang jika memiliki pasangan yang setia dan mencintainya sepenuh hati. Jika kamu masih senang melihat lawan jenis selain pasangan kamu, jangan harap kamu dapat menjadi orang yang dikasihinya. Karena setiap pria menginginkan cinta yang utuh dari seorang wanita dan tidak berbagi dengan pria lain. Rasa cinta yang penuh akan membuat pria merasa tenang dan percaya pada kamu sebagai pasangannya. Hal itu sangat penting jika kamu ingin menjadi satu-satunya yang dia inginkan.

Dari semua hal tadi, kamu sebagai wanita harus menjadi orang yang asli kepribadiannya dan tidak meniru orang lain. Karena untuk menjadi kekasih yang baik, kamu harus menjadi diri sendiri supaya dapat menjalin hubungan baik dalam percintaan kamu.

Oke bung!! Sekian hal yang bisa disampaikan kali ini, sekalian curhat aja...
Selamat menjalankan aktivitas kamu sebagai Ibu rumah tangga, kalo rumahnnya gak bertangga ya pinjem aja sama tetangga.
Sekian post kali ini, semoga bermanfaat...


Demikianlah Artikel 9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo

Sekianlah artikel 9 Tipe Wanita yang Diidamkan Banyak Lelaki Terutama Jomblo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: