20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas

20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Remaja, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas
link : 20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas

Baca juga


20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas

Tanda seorang lelaki menyukai perempuan
Oke bung!! Untuk kamu para lelaki pasti pernah menyukai seorang perempuan, meskipun perempuan itu tidak pernah membalas rasa yang kamu miliki. Sedih banget sih kalo jadi kamu, jangan sedih karena perasaan kamu sia-sia. Tapi berusaha untuk membuktikan bahwa kamu adalah satu-satunya yang tulus padanya.

Kali ini akan aku sampaikan tanda seorang lelaki yang menyukai perempuan berdasarkan kisah nyata yang telah aku alami.

Berikut tanda seorang lelaki yang menyukai perempuan menurut guru ngaji :


1. Jika dia benar menyukai perempuan, dia tidak pernah punya alasan kenapa dia menyukai kamu. Karena yang dia tahu hanya kamu saja yang ada di dalam hatinya.

2. Jika kamu sudah memiliki kekasih, dia pasti tidak perduli dengan hal itu. Yang terpenting untuknya hanyalah kamu, karena yang dia pentingkan hanyalah kebahagiaan kamu.

3. Jika dia menyukai kamu, maka dia akan menerima kamu apa adanya. Dimatanya hanyalah kamu yang selalu menjadi hal yang terindah, meskipun kamu merasa kamu tidak begitu cantik atau menarik.

4. Orang yang sedang menyukai kamu pasti selalu mencari tahu tentang kamu, tentang hal apa saja yang sudah kamu lalui sepanjang hari. Dia selalu ingin tahu apa saja kegiatan kamu.

5. Orang yang menyukai kamu pasti selalu mengirimi pesan kepadamu, meskipun pesan itu tidak jelas. Dia selalu ingin mendapat perhatian kamu meski kamu tidak pernah membalas pesan yang dia berikan kepadamu.

6. Jika kamu tidak memberinya kabar, dia pasti akan menunggu pesan dari kamu atau memberimu pesan dalam jumlah banyak.

7. Orang yang sedang menyukai kamu pasti akan mengingat semua hal yang pernah kamu lalui bersamanya. Bahkan pada saat kamu sudah lupa dengan kejadian bersamanya, dia pasti akan tetap ingat itu. Karena saat itu adalah hal yang berharga untuknya.

8. Orang yang sedang menyukai kamu pasti akan ingat pada kata-kata yang pernah kamu ucapkan padanya, meskipun kamu sudah tidak ingat pernah mengatakannya.

9. Orang yang menyukai kamu akan mulai menyukai hal-hal yang kamu sukai juga, bahkan menanyakan tentang hal yang kamu sukai seperti lagu kesukaanmu atau film kesukaanmu. Kesukaanmu adalah kesukaannya juga.

10. Jika kamu sedang sakit atau tidak berjumpa dengan dia, dia pasti akan menanyakan keadaan kamu, karena dia khawatir kepada kamu.

11. Pada saat sedang ada kegiatan yang akan kamu lakukan, dia pasti akan memberimu ucapan semangat kepadamu, meskipun itu tidak berarti untuk kamu tapi itu berharga untuknya.

12. Orang yang menyukaimu pasti akan memberikan barang yang di miliki, meskipun barang itu tidak penting untukmu tapi itu adalah barang istimewa yang dia berikan untuk kamu.

13. Orang yang menyukai kamu selalu tidak punya kata-kata atau terdiam seketika saat kamu berhadapan langsung dengannya.

14. Orang yang menyukai kamu selalu ingin berbincang denganmmu dan menghabiskan waktu hari-harinya bersama denganmu.

15. Jika kamu akan pergi atau menginap ke tempat yang jauh, dia pasti akan mengingatkanmu untuk selalu menjaga kesehatan kamu dan selalu memberikan nasihat tentang hal-hal yang buruk supaya tidak terjadi padamu.

16. Orang yang menyukai kamu selalu bertindak seperti teman biasa dibanding seperti seorang kekasih.

17. Orang yang menyukaimu selalu melakukan hal-hal aneh, seperti mengirim pesan yang tidak jelas atau menghubungi kamu secara terus-menerus, karena saat itulah dia sedang memikirkan kamu.

18. Orang yang menyukaimu kadang merindukanmu dan membuat kamu merasa jengkel dengan ulahnya, dan saat kamu merasa terganggu dia akan meminta maaf untuk tidak mengulanginya lagi.

19. Jika kamu menintanya untuk mengajarkan sesuatu, maka dia akan mengajarkanmu dengan sangat sabar walaupun terkadang kamu membuatnya dia kesal.

20. Jika kamu melihat ponselnya, maka kamu akan melihat pesan kamu yang sudah lama dari kamu meskipun pesan itu sudah kamu hapus berminggu-minggu yang lalu bahkan bertahun-tahun, karena dia tidak ingin melupakan kamu.

Oke bung!! Mungkin itu yang bisa saya rangkum, hal itu berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang saya alami. Jadi, untuk wanita jangan lah kamu mengabaikan perasaan seorang lelaki, meskipun itu tidak berharga untukmu tapi bisa jadi itu sangat berharga untuknya.
Sekian post kali ini, semoga membantu.


Demikianlah Artikel 20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas

Sekianlah artikel 20 Tanda Seorang Lelaki yang Menyukai Perempuan Menurut Wali Kelas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: