4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal

4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Remaja, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal
link : 4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal

Baca juga


4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal

Ciri-ciri jomblo ngenes
Jomblo adalah mereka yang sampai sekarang belum punya pasangan atau kekasih. Dan jomblo juga tebagi dalam beberapa tipe dimuka bumi ini. Mulai dari yang jomblo karena memang pilihannya sampai jomblo yang ngenes atau Jones.

Kenapa jadi jomblo pilihan? Karena mereka ingin fokus pada karir atau pekerjaannya mungkin. Berbeda lagi dengan Jones, mereka punya ciri masing-masing.
Berikut adalah beberapa ciri dari Jomblo yang terbilang ngenes :

1. Berdo'a turun hujan
Saat malam minggu tiba, para jomblo ini biasanya meminta supaya hujan turun. Para makhluk ini akan senang jika pada malam minggu turun hujan, supaya orang yang punya pacar gak bisa kemana-mana. Mungkin kamu juga pernah nyoba buat minta hujan di malem minggu? Selamat, berarti kamu Jones.

2. Online sampe subuh
Yang punya pasangan juga biasanya online tiap malam minggu, tapi ada batasnya juga. Kalo yang jomblo, biasanya online berjam-jam tapi cuma liatin status sosmed sambil nunggu orang lain chat atau komen dan nyatanya malah sepi. Kalo yang pacaran online, mungkin mereka lagi sayang-sayangan sama pacarnya.

3. Selalu sendiri
Hal ini emang udah biasa, namanya juga jones, ya pasti kemana-mana selalu sendiri. Mau malem minggu, malem juum'at atau malam-malam angker lainnya dia bakalan tetep sendiri. Gak usah ditanya lagi kenapa dia sendiri, mungkin gak ada yang mau sama dia.

4. Selalu ditolak
Mungkin hal ini jarang terjadi, tapi mungkin juga terjadi. Kalau orang ditolak terus-terusan sama orang yang dia suka, itu tandanya dia Jones. Mendingan sabar aja deh kalo ditolak terus-terusan, jangan nyerah buat lepas dari ke ngenesannya.

Jadi gimana? Ada orang yang ciri-cirinya kayak tadi? Atau itu emang kamu sendiri?
Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal

Sekianlah artikel 4 Ciri Jomblo Ngenes yang Gak Usah Dihafal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: