5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman

5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman
link : 5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman

Baca juga


5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman

Cara mendapat cowok idaman
Kamu lagi naksir seseorang? Tapi kamu bingung mau mulai darimana. Coba kamu baca informasi berikut, semoga aja bisa membantu.

1. Cari informasi
Sebelum kamu mulai untuk mendekati dia dan mulai melakukan pendekatan, sebaiknya kamu coba untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang cowok itu. Kamu harus tahu informasi tentang dia, dia itu orangnya seperti apa, tinggal dimana, sekolah dimana, namanya siapa, berteman dengan siapa atau cari tahu apakah ada teman kamu yang kenal dengannya dan yang terpenting, dia sudah punya pasangan belum.

2. Rencanakan pertemuan
Merencanakan pertemuan disini, bukan berati kamu ngajak dia buat kencan. Tapi kamu harus bisa mengatur suatu kegiatan atau acara yang bisa membuat kamu bertemu dengannya. Misalkan dia satu sekolah dengan kamu, kamu bisa cari tahu kegiatan dia sekolah sepeti apa atau kegiatan apa yang dia ikuti. Setelah kamu cari tahu, susun rencana kamu untuk bertemu dengan dia dalam acara tersebut seperti kegiatan makan bersama disekolah atau ekstrakulikuler yang kamu dan dia ikuti.

3. Persiapkan diri
Sebaiknya kamu mulai untuk mempersiapkan diri untuk bertemu dengan dia. Pastinya kamu ingin tampil mempesona dihadapannya. Tapi kamu juga harus tetap ingat dengan sususan acara yang telah kamu buat, jangan karena kamu terlalu fokus dengannya, acara kamu tidak berjalan dengan lancar.

4. Bersikap wajar
Bersikaplah dengan wajar saat kamu bertemu dengannya. Memang rasanya berbeda saat berada didekat orang yang kamu suka dan bersikap biasa. Tapi kamu harus tetap fokus pada acara itu, buktikan bahwa kamu adalah orang yang bisa menjalankan dan menikmati acara itu, sehingga dia bisa melihat keceriaan kamu.

5. Jadi diri sendiri
Hal yang paling penting dari semuanya adalah jadi diri sendiri. Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan mereka masing-masing. Hal yang harus kamu lakukan hanya menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik. Misalkan kamu memiliki kelbihan, kamu harus bisa menunjukan kelebihan kamu itu.

Jadi, kamu sudah siap untuk memulai pendekatan? Silahkan dicoba ya, tips ini boleh dicoba tapi jangan ditiru. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman

Sekianlah artikel 5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: