5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima

5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima
link : 5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima

Baca juga


5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima

Cara nembak cewek tanpa basa-basi langsung diterima
Bagi kamu yang sudah lama memiliki status Jones, dan tidak tahu sampai kapan kengenesan kamu itu berakhir, kali ini saya akan memberi tips yang lumayan bisa di andalkan oleh kalian para jomblo yang merangkak menjadi homo. 

Kali ini akan ada beberapa tips untuk nembak cewek dengan perangkat seadanya namun khasiatnya sangat luar biasa, karena keluarbiasaannya ini yang menjadikannya memiliki elemen ghaib yang disebut Kimochi mode.
Berikut adalah tips nembak cewek pakek garpu tangan yang diselipin pisang.

1. Sebelum Nembak, Persiapkan Rencana dan Mental.. Juga Pisang
Menyiapakan mental dan rencana sebelum menyatakan cinta adalah tips pertama yang harus kamu lalui. Karena hal ini untuk mengantisipasi kalau kamu ditolak(kayaknya), namun saran saya, sebelum menyatakan cinta seharusnnya kamu ketahiu ketahui ciri-ciri cewek nya kayak gimana agar kemungkinan ditolak membesar. juga kecil. Dan susun rencana kamu sesuai alfabet seperti menyiapkan kata-kata, tempat dan barang yang akan diberikan... Seperti pisang. Kenapa 'PISANG'? Kita lihat nanti...

2. Pilih Tempat yang Paling Enak Buat Nyatakan Cinta
Kamu harus cerdas dalam memilih lokasi untuk penembakan kamu, karena hal ini akan membuat si cewek berkesan dan tidak melupakan acara penembakan itu. Contohnya kamu nembak dia disebuah taman, duduk berkelompok, ehh.. maksudnya duduk berdua dengan kursi dan meja yang sudah terhias cantik dan dikelilingi oleh nyamuk lilin-lilin yang menyala dengan gambar LOVE (ampas gue kena efek sinetron). Apakah si cewek itu akan menolak cinta kita jika sudah kita suguhkan suasana tersebut? Tentu kemungkinannya iya kalo kamu jelek sangat kecil, kecuali dia memang benar-benar tidak ada rasa sama kamu. Kasian banget kamu.

3. Cara Nembak Cewek Dengan Kata-kata Pancasila Romantis
Seperti yang saya jelaskan di tips pertama. Sebelumnya kamu harus menyusun rencana dengan menulis dan merangkai kata-kata pembuka yang indah dan romantis juga puitis tapi tidak terkesan miris karena itu bakal bikin dia nangis. Setelah kamu mengajaknya ketempat yang romantis, saatnya kamu ungkapkan kata-kata romantis gaya teletubis, karena biasanya wanita menyukai hal yang romantis. Tapi perlu kamu ingat, hindari menggunakan kata-kata yang berlebihan (NGALAY) yang kesannya cenderung gombal. Jadi gunakanlah kata-kata dari hati yang terdalam. Kalo perlu pake KBBI biar jelas maknanya.

4. Berikan Barang Kejutan Saat Nebak Cewek
Menurut saya tips ini tidak diharuskan, tapi jika penembakan kamu ingin sukses ada baiknya kamu meberikan barang kejutan seperti bunga atau boneka, sama pisanng. Sambil meberi bunga kamu bisa tambahkan gula dan sedikit air dengan kata-kata yang romantis seperti "Terimalah kado bingkisan dari bapak ku yang ku bugkus untukmu sebagai tanda terimakasihku untuk mu negeriku". Nah kalo gitu kan enak, jadi gak usah ribet-ribet bayar sewa kos.

5. Kalo Udah Dinyatakan, Langsung Berdo'a Aja
Hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah berdo'a, karena sepaya memperkecil dosa kamu, dan juga itu memberi bantuan tambahan sebesar 20% dari daya penerimaan. Mari kita hitung sama-sama...
Pada tahap pertama kamu sudah membari tempat dan kata-kata buat nembak cewek itu memberikan 25% kemungkinan diterima.
Kemudian kamu meberi barang yang greget itu memberikan 35% kemungkinan di terima.. Jadi totalnya adalah 80% untuk sukses di terima.
Jadi masik ada kemungkinan ditolak. Tapi tenang kamu harus ingat tips pertama, yaitu 'PISANG' kenapa? kita lihat fakta dibawah ini...
Pisang bisa menenangkan suasana hati
Jika sedang sedih, coba makan pisang. Kandungan magnesium di dalam buah pisang mampu memperbaiki suasana hati dan meredakan kesedihan. Sebab kekurangan magnesium selama ini memang dikaitkan dengan resiko depresi, cemas, dan gangguan suasana hati lainnya.
Nah, kita sudah lihat fakta tentang pisang, jadi kemungkinan PISANG itu adalah penyelamat kita untuk episode kita kali ini...
Oke!! Cukup segini aja tips kali ini, tunggu tips yang gak kalah greget di sini.
Semoga membantu...


Demikianlah Artikel 5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima

Sekianlah artikel 5 Cara Nembak Cewek Tanpa Basa-basi Langsung Diterima kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: