10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama

10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama
link : 10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama

Baca juga


10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama

Bagi kalian yang tidak ingin ponselnya cepat rusak, maka janganlah menggunakan ponsel. Karena kalo anda tidak punya ponsel, maka anda tidak akan merusak ponsel anda, karena anda tidak punya ponsel.

Bagi kalian yang ingin ponselnya tidak cepat rusak, berikut ada beberapa tips yang harus dicoba.

Usahakan makan pisang terlebih dahulu, kemudian berolahraga, karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Berikut ada beberapa notasi hal yang baik untuk ponsel :

1. Jangan mengoyang-goyangkan HP saat sinyal lemah/tidak ada. Hal ini akan membuat si HP pusing dan mual. Tempelkan saja di ujung pohon pisang, sekalian si HP berjemur agar tetap sehat.

2. Selalu makan pisang sebelum menggunakan ponsel karena itu akan membantu membuat pereut kamu menjadi lebih berisi.

3. Jangan terlalu sering bermain Game di HP. Cobalah serius dengannya. Di dunia ini tidak ada yang mau dipermainkan. Syukur kalo dia nya mau dipermaikan, kan aku jadi bisa ikutan mainin.

4. Jangan terlalu keras memncet keypad atau layar sentuh HP anda. Kecuali HP anda sedang pegal-pegal dan kesemutan, tapi tengan ingatlah pisang.

5. Cucilah HP anda seminggu sekali agar bersih dari noda, bau, dan virus. Bayangkan jika anda tidak mandi seminggu. Begitu juga HP anda, setelahnya beri dia pisang.

6. Pakaikan jaket yang tebal pada HP anda. Hal ini akan membuat HP anda lebih nyaman, tahan masuk angin dan pilek. Soalnya berdua bersamamu mengajarkanku, apa artinya kenyamanan, kebersamaan, kepedihan sabun.

7. Jangan terlalu sering mengisi pulsa dengan yang murahan. Hal ini akan membuat HP anda minder. Semakin mahal, semakin tinggi harganya. Usahakan cari pulsa yang gratis aja. 

8. Gunakan aplikasi sosmed bersubsidi (0 Facebook). Hal ini akan menghemat pulsa anda yang mana HP masih kreditan dan perlu anda ketahiu, sewa kos itu mahal.

9. Jangan penuhi HP anda dengan sms dari selingkuhan. Jika ketahuan pacar/pasangan anda maka sudah bisa dipasrikan akan melayang nyawa HP anda (mungkin juga anda). Tapi ingat!! Gunakan pisang untuk menggunakan status ultimate dari ponsel anda. Jika perlu gunakan kartu bertahan.

10. Jika anda sedang kesal, lemparlah HP pada tempat yang empuk. Hal ini akan menghindarkan HP anda dari patah hati/tulang. Karena biaya Rumah Sakit mahal dan juga sewa kos belum tuntas, spp nunggak, stok DP BBM abos dan juga "Zomlo".

Oke bung!! Sekian tips dari Ir.Dr.HERP.Sp,d.mkv.3gp.mp4.jav.alm
Semoga membantu peroses pencernaan anda :)
Selalu ingat ya bung!! Harus ada pisang yang membuatmu tenang, karena pisang tak pernah berbatang.


Demikianlah Artikel 10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama

Sekianlah artikel 10 Tips Menggunakan Ponsel Supaya Tetap Awet dan Tahan Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: