5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT

5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT
link : 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT

Baca juga


5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT

Cowok selalu bohong
Sebelum punya pacar, biasanya cowok suka milih-milih target buat dia pacarin, dan cara itu biasanya disebut masa PDKT. Pada saat-saat itu, cowok bisa melakukan apapun buat bisa narik perhatian dan mengambil hati sang incaran. Dan biasanya kalo ada cewek yang dideketin cowok, biasanya cewek itu juga tiba-tiba jadi mulai berdandan cantik untuk membuat orang yang dideketnya betah.

Untuk kamu para wanita idaman, kamu juga harus tahu bahwa cowok yang sedang dalam tahap PDKT biasanya akan melebih-lebihkan dirinya supaya bisa menarik perhatian kamu dan membuat kamu jatuh cinta. Berbagai cara dan tipuan akan dilakukan untuk bisa mendapatkan hati sang idaman, seperti memberi barang kesukaan kamu, ngajak jalan-jalan atau bahkan membuat kamu bahagia dengan tingkahnya.

Tapi apakah yang dilakukannya itu benar-benar tulus untuk kamu atau hanya untuk mendapat perhatian kamu saja. Kamu juga harus tahu bahwa sejumlah cowok bisa berbohong saat PDKT. Kebohongan yang dilakukannya itu mungkin supaya terlihat keren dan membuat kamu jatuh hati.

Apa saja kebohongan yang dilakukan cowok itu? Simak saja sendiri.

1. Bohong soal mantan
Supaya bisa terlihat seperti cowok baik-baik, tidak sedikit cowok yang berbohong soal kisah cintanya dimasa lalu. Cowok yang lagi PDKT biasanya akan mengurangi jumlah mantan yang pernah dia pake. Sedangkan cowok yang cool biasanya akan menaikan jumlah mantannya supaya terlihat laku, padahal lebih kayak murahan.

2. Bohong soal hobi
Kebanyakan cowok biasanya suka ngumbar-ngumbar hobinya, seperti travelling dan ke tempat yang indah supaya terlihat keren. Padahal nyatanya dia cuma tidur, nonton sama maen game dirumah.

3. Bohong soal kehidupannya
Pada masa PDKT, biasanya cowok akan mengatakan bahwa dirinya sudah bisa hidup sendiri dan menjadi kebanggaan orang tua. Tapi kenyataannya, dalam kehidupan sehari-hari dia masih dibantu kedua orangtuanya. Bahkan biaya untuk PDKT juga mungkin minta dari orangtua.

4. Bohong soal pekerjaan
Tidak sedikit cowok yang berbohong tentang pekerjaannya. Sejumlah cowok sering mengatakan kalo dia punya posisi penting dalam perusahaan atau pekerjaannya. Bahkan mereka bisa saja menceritakan posisi pekerjaan yang belum dia capai.

5. Bohong soal barang miliknya
Mungkin banyak cowok yang PDKT pake barang atau transportasi yang keren seperti mobil atau motor. Tapi kamu juga harus hati-hati karena pada saat PDKT cowok biasanya ingin terlihat keren didepan cewek incarannya. Salah satu cara untuk terlihat keren adalah meminjam barang milik orang lain atau temannya.

Itulah beberapa kebohongan yang dilakukan cowok saat PDKT. Buat kamu para cewek, sebaiknya lebih hati-hati kalo ada cowok yang deketin, sebelum kamu masuk dalam kebohongannya.


Demikianlah Artikel 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT

Sekianlah artikel 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: