7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan

7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan
link : 7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan

Baca juga


7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan

Cara mencegah begal dengan ampuh
Kamu pasti pernah mendengar kata BEGAL peristiwa itu sangat meresahkan warga katanya. Saat warga mau belanja kepasar, eh ojek nya malah di serbu pembegal jalanan yang ingin narsis masuk TiVi One karena kasusnya.
Bagi kamu yang suka kena todong berikut ada beberapa tips untuk mencegah begal ala dewa :

1. Jangan naik motor sendirian (kecuali kalo jomblo)
Jika hendak bepergian, jangan mengendarai motor sendirian. Mintalah orang lain menemani Anda atau bwa orang yang suka membegal bersama anda. Jika perlu, ajak orang sekampung ikut serta. Dijamin, begal motor paling koplak sekalipun tak berani membegal Anda, karena itu hari jum'at. 

2. Hindari Lewat di Jalan Sepi dan Gelap di Malam Hari
Secara psikologis, begal lebih suka beraksi di tempat yang sepi dan gelap. Makanya, jika tak terpaksa, jangan ambil resiko menempuh jalur bahaya tersebut. Gimana jika tempat tujuan kita tak ada jalan lain? Gampang, suruhlah tempat tersebut yang pindah ke jalur aman atau mendatangi ke lokasi Anda berada. 

3. Jangan bawa motor keren
Naiklah motor jelek keluaran tahun jadul. Misalnya Honda 70, Suzuki Cepek atau mocin. Logikanya, para begal nggak bakalan doyan ama motor begituan. Dikasih secara suka rela aja ogah.
Masalahnya, gimana kalau kita tak punya motor jelek? Jangan bingung, kirimkan aja motor keren kamu ke rumah saya. Dengan senang hati saya akan menukarnya dengan motor butut peninggalan jaman orde baru. Tak usah sungkan, saya ikhlas. 

4. Pakailah atribut mirip tentara jaman ababil
Dalam sejarah kejahatan, belum ada kasus begal motor berani merampas motor seorang tentara dengan seragam dinas. Maka, sulaplah diri Anda layaknya seorang prajurit. So... sebelum berangkat, pakailah sepatu boot, jaket loreng,celana doreng, CD doreng, BH doreng, helm doreng bertuliskan TNI, sarung tangan doreng dan kaca mata loreng. Setelah penampilan Anda mirip tentara sungguhan, naiklah becak atau angkot.

5. Minta dikawal polisi
Ini cara yang paling aman. Jika ada polisi bersama Anda, begal tak mungkin berani macam-macam. Anda pasti bertanya: Mana mungkin setiap saat polisi mau ngawal? Nah, di sinilah kreatifitas Anda diuji.Cara agar selalu mendapat kawalan polisi itu gampang. Pacaran aja sama polisi atau polwan.
Jangan hanya satu, makin banyak makin baik. Misalnya pacar polisi Anda yang satu tak bisa ngawal karena urusan dinas, kamu bisa minta kekasih polisi lainnya buat menemani Anda kemanapun pergi. Ide brilliant, bukan? 

6. Belajarlah ilmu bela diri
Belajar bela diri terbukti ampuh untuk menghadapi para begal serta bentuk kejahatan lain. Setidaknya, para penjahat jalanan akan berpikir ulang meneruskan niatnya jika ada perlawanan sengit dari calon korban.Banyak cabang olah raga bela diri yang bisa Anda pelajari. Karate, judo, taekwondo, tinju, pencak silat.
Anda bisa pilih salah satunya. Tapi, ilmu bela diri yang paling mantap adalah pencak silat lidah. Begitu ada begal mendekat, langsung julurkan lidah Anda dan katakan: “Jangan coba mendekat. Lidah ini sangat beracun. Banyak lelaki masuk bui dan dicerai istrinya karena lidah ini. Kamu mau jadi korban berikutnya?”

7. Berdoa
Langkah terakhir adalah berdoa. Minta pada Tuhan agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari marabahaya. Jangan lupa memohon agar bisa beli mobil, biar tak nebeng motor teman terus setiap hari. Aamiin....

Sekian tips nya bung! Semoga berguna bagi anda ..
Kalo mau dicoba ya boleh, kalo enggak juga saya gak rugi..


Demikianlah Artikel 7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan

Sekianlah artikel 7 Tips Ampuh Supaya Bebas Dari Begal Dijalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: