6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak

6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak
link : 6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak

Baca juga


6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak

Olaharaga Pembakar Lemak
Oke Bung!! Untuk kamu yang ingin memiliki tubuh yang ideal, tentunya kamu akan melakukan olahraga dengan rutin untuk mendapatkan tubuh yang ideal tanpa pestisida alami. Kali ini kita akan melihat beberapa olahraga yang dapat membakar lemak dengan cepat, apa saja itu?

Berikut ada beberapa olahraga yang dapat membakar lemak dengan cepat:

1. Bersepeda
Dengan bersepeda selama satu jam atau 60 menit  saja, berarti kita telah membakar 850 sampai 1000 kalori. Tubuh seorang wanita dapat membakar sekitar 850 kalori, dan untuk pria dapat membakar sekitar 950 kalori, jauh lebih besar daripada wanita. Selain itu juga, bersepeda dapat melatih kekuatan otot kaki. Dengan bersepeda juga kita dapat menikmati pemandangan alam yang kita lalui selama bersepeda. Olahraga ini dapat dilakukan secara teratur dan juga bertahap untuk mendapat manfaatnya.

2. Aerobik
Aerobik merupakan olahraga yang dapat membantu menurunkan berat badan. Aerobik dikenal sebagai olahraga yang cepat membakar lemak dan juga dapat menjaga kesehatan jantung. Dengan melakukan olahraga ini selama satu jam, berarti kita telah membakar kalori sebesar 650 kalori atau lebih. Selain itu juga, melakukan aerobik dapat membuat tubuh menjadi lebih ideal jika dilakukan secara teratur.

3. Berenang
Jika kamu ingin berolahraga namun tidak ingin berkeringat atau kepanasan, kamu dapat berenang sesuka hati kamu. Berenang adalah olahraga yang dapat membakar lemak dengan cepat, dengan berenang selama satu jam, maka kamu dapat membakar kalori sebesar 800 kalori. Olahraga ini dapat dilakukan sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu sesuai dengan keinginan dan kemampuan.

4. Metode High Intensity Interval Training
Olahraga ini merupakan olahraga yang sangat digemari oleh banyak orang. Olahraga ini merupakan olahraga kardio yang manggabungkan antara latihan dengan intensitas tinggi dan intensitas yang sedang dalam waktu yang telah ditentukan. Contohnya dengan cara berlari dalam 30 detik dan diikuti dengan berjalan atau berlari kecil 90 detik, tergantung dengan keadaan tubuh masing-masing. Latihan ini sangat tepat sekali dilakukan pada waktu masih pagi atau setelah bangun dari tidur.

5. Lompat Tali
Olahraga ini merupakan olahraga yang paling banyak diminati juga. Dengan melakukan lompat tali, maka kita dapat membakar lemak sebanyak 750 kalori untuk wanita dan 850 untuk pria dengan waktu satu jam. Dengan melakukan olahraga ini, maka hampir seluruh bagian tubuh digerakan. Dengan melakukan olahraga ini secara rutin, maka dapat membakar lemak yang berada di dalam tubuh dengan baik.

6. Berlari
Olahraga ini merupakan olahraga paling ringan dan cepat untuk membakar kalori yang ada di dalam tubuh dan akan mebakar kalori sebanyak 750 kalori dengan satu jam berlari. Berlari juga dapat dilakukan sebanyak 3 kali dalam waktu seminggu, namun olahraga ini dapat dilakukan secara rutin supaya mendapat hasil yang baik. Olahraga ini juga sebaiknya dilakukan di waktu pagi supaya keadaan udara yang masih segar.

Oke bung!! Itu adalah beberapa olahraga yang dapat membakar kalori di dalam tubuh dengan cepat, bagi kamu yang mau mencoba dirumah silahkan saja..
Sekian post kali ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak

Sekianlah artikel 6 Olahraga Yang Cepat Membakar Lemak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: