5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami

5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, Artikel KULIT, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami
link : 5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami

Baca juga


5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami

Buah penyehat kulit
Oke Bung!! Mungkin memang banyak dari kita yang sudah mengenal buah-buahan, namun tidak sedikit dari kita yang kurang suka dengan buah yang bermanfaat dan hanya menyukai buah yang memang manis rasanya saja. Ternyata buah itu bukan hanya manis rasanya saja,tetapi ada juga manfaat yang terkandung di dalamnya, salah satunya adalah untuk menyehatkan kulit supaya tetap terjaga ke sehatannya.

Berikut adalah beberapa buah yang dapat membuat kulit menjadi sehat :

1. Apel
Apel merupakan buah yang banyak mengandung antioksidan yang cukup tinggi yang dapat mencegah kerusakan pada sel dan bekerja sebagai anti penuaan. Jika kita memnakan apel, maka apel akan membantu untuk meminimalkan garis-garis dan keriput pada kulit. Usapkan jus apel yang sudah dicampur dengan madu pada kulit  wajah dan biarkan selama beberapa saat sampai kering kemudian bersihkan. Ini merupakan masker hydrating yang sangat baik bagi wajah.

2. Jeruk
Jeruk merupakan buah yang kaya akan sumber vitamin C nya selain lemon, dengan begitu jeruk juga dapat memperbaiki tekstur pada kulit. Hal ini dapat membuat noda menghilang dan memperlambat untuk mengalami proses penuaan alami. Kulit jeruk yang kering dilembutkan hinggan menjadi bubuk dan kemudian simpan pada wadah yang tertutup. Gunakan sebagai scrub yang alami selama dua kali selama seminggu untuk membuat kulit tampak lebih cerah.

3. Pisang
Pisang memang merupakan buah yang banyak vitamin A, vitamin B dan juga vitamin E yang bertindak sebagai agen anti penuaan. Pisang juga merupakan sumber yang tinggi akan serat, magnesium, mineral dan juga kalium yang sangat membantu sirkulasi darah dan juga membangunkan kekebalan pada tubuh dari dalam. Pisang bisa menjadi makanan pengganti yang tidak baik di saat sela-sela waktu makan.

4. Pepaya
Pepaya merupakan sumber makanan yang mengandung antioksidan dan juga enzim yang disebut papain. Pepaya juga dapat membersihkan kotoran yang ada pada kulit, serta membantu mengangkat sel kulit mati jika digunakan pada kulit.

5. Lemon
Lemon juga mengandung vitamin C yang cukup tinggi dan memiliki sifat pemutih yang alami dan baik untuk mencerahkan noda bekas jerawat dan juga warna kulit gelap.

Oke bung!! Merawat kulit memang penting untuk kita supaya terlihat lebih muda dan segar. Namun usahakan kita juga harus memperhatikan takaran yang ada sebelum kita menggunakannya, karena jika menggunakan secara berlebih dapat berakibat buruk juga.
Itulah beberapa buah yang dapat membuat kulit kamu menjadi lebih sehat secara alami.
Sekian post kali ini, semoga membantu.



Demikianlah Artikel 5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami

Sekianlah artikel 5 Buah Yang Menyehatkan Kulit Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: