7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami
link : 7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Baca juga


7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Menjaga kesehatan mata secara alami
Oke Bung!! Mungkin kamu pernah mengalami gangguan penglihatan seperti melihat bayangan mantan, padahal sebenarnya tidak ada apa-apa. Mungkin itu dikarenakan mata kamu sudah mulai lelah. Untuk dapat menjaga kesehatan mata, bukan hanya bisa dilakukan dengan perawatan khusus, akan tetapi dari makanaan yang kita konsumsi juga bisa membuat mata agar tetap sehat.

Berikut ada beberapa makanan yang dapat menjaga kesehatan mata :

1. Wortel
Seperti kelihatannya, buah dan juga sayuran yang memiliki wara orange memang makanan yang baik untuk mata kamu. Beta-carotene adalah salah satu tipe vitamin A yang ada pada wortel dan juga memberi warna orange pada wortel, dan ini dapat membantu untuk menjaga retina dan bagian-bagian lain pada mata kamu supaya dapat berfungsi dengan baik.

2.Salmon
Salmon merupakan makanan yang kaya akan asam lemak dan juga omega 3 yang mamapu memelihara kesehatan tubuh kita secara menyeluruh termasuk juga mata. Samlom juga mengandung vitamin A, vitamin B6, vitamin B12 dan juga vitamin A.

3. Brokoli
Brokoli juga merupakan makanan yang mengandung banyak manfaat, seperti kalsium, lutein, dan juga vitamin C yang berguna bagi kesehatan.

4. Bayam
Bayam merupakan makanan yang kaya akan kandungan vitamin A. Bayam dan juga makanan yang berdaun hijau lainnya memang memiliki banyak sekli nutrisi yang baik untuk kesehatan mata.

5. Tomat
Tomat memang makanan yang memiliki vitamin C dan juga lycopene yang cukup tinggi yang dimana keduanya adalah nurtisi yang baik untuk menjaga kesehatan pada mata.

6. Telur
Makanan ini memang sering kita jumpai, telur merupakan makanan yang memiliki banyak nutrisi yang baik untuk mata, seperti Vitamin A, B12, zinc, lesitin, lutein, dan juga vitamin D.

7. Alpukat
Alpukat merupakan salah satu buah yang memiliki banyak manfaat dibanding dengan buah yang lainnya. Alpukat ini memang sangat baik untuk tubuh termasuk juga mata. Alpukat juga mengandung lutein yang tinggi. Lutein merupakan nutrisi yang penting bagi mata untuk mencegah katarak dan juga degenrasi makula. Selain itu juga alpukat memiliki kandungan yang lainnya seperti Vitamin A, Vitamin B6, Vitamin C dan juga Vitamin E.

Oke bung!! Itulah beberapa makanan yang dapat membantu kamu untuk mejaga kesehatan mata kamu secara alami. Menjaga mata memang penting dilakukan karena mata merupakan indra penglihatan yang sangat penting bagi kita.
Sekian post kali ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Sekianlah artikel 7 Makanan yang Dapat Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: