12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah

12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, Artikel HIDUP SEHAT, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah
link : 12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah

Baca juga


12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah

Awet muda setiap hari
Bagi kamu para jomblo dan maho yang sedang galau karena perjuangan cinta kamu selalu gagal, jangan bersedih kawan, karena kita masih punya harga diri dan rasa nasionalisme yang tinggi.

Kalo kamu yang suka berbintik di wajah, dan kamu yang suka minder liat gebetan yang lagi makan sama mantan, kali ini akan ada beberapa tips yang lumayan aman buat kamu coba.
Bagi yang belum tahu tips awet muda berikut ada beberapa tips yang boleh di coba,, kalo berani sih..
Ini tips nya :

1. Jangan cepat tua dan jangan mau cepat tua. Contohlah Peterpan, Tokoh cerita dongeng si anak abadi yang tak pernah jadi tua. Forever young, muda terus sepanjang masa mungkin ibunya ngasih Formalin bukannya ASI.

2. Bergaul dengan orang tua, maka kau akan terlihat paling muda. Jangan bergaul dengan balita, karena kau akan dipanggil kakek atau nenek.

3. Jangan keluar di siang bolong atau di tempat terang. Boleh keluar siang setelah ditambal, biar siangnya nggak bolong. Maksudnya pas mendung saat suasana gelap. Lebih bagus kalo keluar malam di saat mati lampu sehingga orang lain tak bisa melihat kamu dengan jelas. Tapi hati hati, jangan pesan sate karena ate tidak membantu apapun lebih baik pakek pisang seadanya.

4. Pakailah cadar warna kuning yang ke kuning kuningan supaya terlihat agak kuning maka kau terlihat seperti ninja yang lagi ngerayain sweet seventeen.

5. Pakailah topeng wajah boyband atau girlband. Jangan lupa, kalo ngomong pakai gaya alay, biar yang diajak ngobrol nyangka kamu masih ABG.Ya, biarpun sebenarnya emang masih ABG sih.. (Anak Bau Galian).

6. Banyaklah makan daun muda. Jangan salah sangka, yang dimaksud bukan cewek muda atau cowok muda. Tapi beneran daun muda seperti daun sayuran muda buat lalapan. Makannya dalam kamar dan disuapin cewek atau cowok muda. Dan dibantu dengan Suapan muda karena yang muda itu dapat membantu proses pemudaan pada kaki.

7. Sediakan kaca mata kuda sebanyak banyaknya. Jika ada orang datang menemui Anda, suruh semuanya pakai itu kaca mata. Di mata mereka, Anda akan tampak seperti kuda muda yang kehilangan kemudaanya karena terlalu lama menduda muda.

8. Beli cermin baru. Bungkus dengan poster gambar si alay coboy junior atau JKT48. Jangan sampai salah dibungkus pake koran bekas gambar valak conjuring 2. Setelah itu, pasang cerminnya di kamar tanpa melepas bungkusnya. Setiap kali ngaca, Anda dijamin tampak selalu muda.. dan bervalak-valak.

9. Jadikan Pisang muda sebagai makanan sehari hari, karena yang muda yang berkarya.

10. Rajin minum jamu tolak tua dicampur jamu tolak malu 3x tiap 10 menit. Jika jamu tolak tuanya tak mempan, setidaknya jamu tolak malunya tetap ampuh. Anda pasti tak akan malu saat mengaku pada semua orang masih berusia 17 tahun walau sebenarnya sudah bau tanah.

11. Pakailah baju anak gambar hello kitty atau sepong sponge bob, kenakan pampers di luar celana dan minumlah pakai dot. Anda pasti terlihat seperti masih bocah. Bocah junior (Bocah yang lebih kecil daripada bocah yang ngatain bocah padahal dirinya masih bocah).

12. Edit pakai photoshop atau C 360. Bukan hanya foto, edit seluruh wajah dan tubuh Anda pakai aplikasi canggih ini. Rubah penampilan Anda sesuai selera. Mau secantik Justin Bieber atau secantik Selena Gomez juga bisa. Masalahnya, setelah diedit total, tak ada cara keluar dari dalam program aplikasi!!  

Segitu aja tips nya, semoga membantu...
Mau di praktekin ya silahkan kalo engga juga gak apa-apa, orang saya gak bakal rugi..


Demikianlah Artikel 12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah

Sekianlah artikel 12 Cara Supaya Terlihat Tampak Lebih Muda Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: