4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya

4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya
link : 4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya

Baca juga


4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya

Makan mie instant supaya aman
Cara memasak yang salah dapat menimbulkan senyawa zat yang berupa ion positif dan negatif bercerai sehingga kisang perjalanan cinta aku terhambat karena aku kurang tampan dan menjadikan dragon ball kehilangan kekuatan...

Oke bung!! Saya akan memberikan tips yang terhebat yang pernah ada namun karena harga dan biaya nya nya gak ada tips ini tidak menjadi hebat lagi.. Ini adalah tips sehat untuk makan mie.
Ini dia tips nya.

1. Buka cangkang mie nya, kemudian keluarkan spermanya mienya lihat apa dia kurang sehat?
Jika sudah di cek mie nya masukan kedalam galon mangkuk berisi air panas selama satu menit.. Ingat jangan lupakan pisang unsur air nya, usahakan airnya itu air mendidih dari dispenser atau apaapun yang mengandung unsur konduktor sehinggan dapat mencegah radiasi matahari.

2. Setelah itu baru dimasak sampai mendidih jangan lebih dari satu menit karena menunggu itu tidak enak.. Setelah itu masukan bubu sarden nya.

3. Aduk mie secara horizontal dan membentuk lingkaran searah jarum jam. Kenapa? karena arah jarum jam adalah positif medan magnet bumi sehingga ion magnet akan membantu menetralisir zat berbahaya dalam air.

4. Angkat mie nya dan tunggu sampai dia bergerak 2 menit. Lalu tiriskan, selama mie di tiriskan masaklah nasi goreng lalu siapkan piring untuk nasinya, kemudian makan lah nasi goreng itu..
Kemudian jika nada sudah kenyang buang mie yang telah di tiriskan.. Nah dengan cara ini anda dapat terhindar dari radiasi ponsel   Zat berbahaya yang ada dalam mie instant... Selamat mencoba bung !!

Dapatkan anda mendapat arti dari posting ini??
Benar!! Intinya di dunia ini tidak ada yang instant, bahkan mie instant saja harus di rebus dahulu sebelum di makan..

Semoga membantu bung!!


Demikianlah Artikel 4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya

Sekianlah artikel 4 Tips Sehat Makan Mie Instant Supaya Tidak Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: