12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan

12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan
link : 12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan

Baca juga


12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan

Tips nyontek tanpa ketahuan
Buat anda para contekers kimochi yang berkeras gati ingin mencontek walau sidah beberapa kali kena wall hack dan tidak bisa reject, jangan berkecil hati.. Karena yang kecil itu adalah sperma.

Butat kamu yang sudah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah namun gagal karena kamu belum lulus TK, berikut ada tips yang jangan dilakukan supaya lulus nyontek.
Berikut tips nyontek ala 'DEWA' :

1. Sebaiknya berdo'a dulu dan disertai niat yang bulat dan kesungguhan yang sungguh-sungguh sungguh, karena segala sesuatu tanpa kesungguhan tidak akan mencapai hasil yang maksimal dan memadai. Usahakan makan pisang terlebih dahulu sebelum memulai, supaya perut anda lebih berisi.

2. Lakukan pemanasan terlebih dahulu misalnya lari-lari kecil untuk menghidari kram. Bila sudah terjadi, lakukanlah coli hal lain yang membuat anda panas. Itu dapat membantu mengeringkan pakaian yang anda jemur di dalam sumur.

3. Jangan langsung beraksi sehabis makan, beri waktu lambung untuk mencerna makanan anda agar terhindar dari nyeri lambung ketika lari dikejar massa dan anda tak kuasa menahan amarah sehingga anda putus asa dan meninggal dunia karena meminum racun kadaluarsa.

4. Kalo sudah siap, langsung saja berangkat ke terminal. Tapi jangan bawa anak, istri dan mertua, nanti dikira mau pulang kampung. Padahal udah gak punya kampung. Kenapa terminal?? Karena stasiun sudah dipake tempat balapan.

5. Jangan membawa linggis, palu, gergaji dan handuk diselempangkan ke bahu, nanti dikira tukang bangunan. Jiah jadi tukang bangunan, bangun keluarga udah siap belum? :D
Tapi jangan kabur lalu jadi tukang kubur. Ingatlah pisang selagi anda masih bisa bernafas.

6. Pilihlah bis yang penuh penumpangnya. Kalo bis kosong yaa siapa yang mau dilamar buat bangun keluarga. Usahakan nyari angkot terdekat saja, soalnya murah banget. Jauh dekat lima ribu kalo kamu jauh dekat bikin rindu.

7. Setelah memilih bis yang tepat, masuk aja langsung. Jangan malah jualan mizone sambil bawa gitar. Kapan ngelamarnya? Kan anda sudah punya pisang.

8. Cari dan dekati orang yang sedang tidur, jangan duduk dipangkuannya. Nanti disangka anaknya, usahakan duduk di sampingnya biar dikira pembantunya.

9. Perlahan raba saku dan tasnya. Jangan meraba resletingnya nanti urusnya beda lagi. Emang kamu mau tanggungjawab? Enggka kan, maen DOTA aja harus kompak apalgi bangun keluarga.

10. Ambilah dompetnya, perhiasannya atau benda berhaga lainnya. Supaya dia tahu bagaimana rasanya kehilangan. Jadi dia akan kembali ke pelukanmu tanpa alasan.

11.Kalo udah dapet, langsung kabur aja. Jangan pake ngobrol segala atau curhat, kelamaan mblo!! pokonya harus berjalan, tapi tanpa NGALAY!!

12. Gak perlu pamit mengucapkan salam dan salaman, apalagi pake cium tangan segala. Nanti dikira modus, Ingat lakukan hal itu jika anda ingin menjadi psikiater. Karena itu adalah jalan ninjaku.

Semoga sukses!! Jangan lupakan pisangnya bung!!
Sekian tips yang dapat digunakan dalam episode kali ini, semoga bermanfaat dan mendapat berkah jika hal diatas tidak dilakukan.
Bertindaklah menjadi orang baik sebaik-baiknya dirimu.



Demikianlah Artikel 12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan

Sekianlah artikel 12 Tips Nyontek yang Digunakan Para Bangsatwan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: