Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh?

Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh?
link : Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh?

Baca juga


Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh?

Manfaat terbesar uang receh
Mengapa kita jangan menganggap remeh uang receh??
Ternyata receh bisa berakibat fatal loh.. Mengapa?
Berikut Ulasannya.

Kita memang seringkali tidak mementingkan uang receh, tetapi uang receh itu berbahaya loh.. Kenapa?  Karena dalam uang receh mengandung zat logam yang berbahaya bagi tubuh kita.
Beruntunglah kalian yang tidak punya receh.

Selain itu uang receh juga dapat menyebabkan kematian, karena saat kita dikerok pake uang receh pada saat sedang dirasuki angin kita merasa seperti sedang di kerok, padahal iya..
Seharusnya saat masuk angin itu kita bisa gunakan tips alternatif dengan dikerok pake koin.
Padahal 4x4 itu hasilnya 16, apakah ada hubungannya? tentu tidak.
Mari kita lihat mengapa receh dapat membuat orang meniggal.

Ternyata kandungan zat logam yang terkandung dalam receh mengandung elemen vitamin A yang membuat mata tak berhenti berkedip, itu alasannya kenapa kita tidak bisa tidur siang di malam hari.
Jadi ternyata receh dapat membuat orang meninggal itu MITOS!!
Selain berakibat fatal, ternyata ada juga efek baiknya.

Ternyata receh dapat menyelamatkan populasi kera di seluruh dunia karena hanya kamulah yang aku cinta.
Ini penjelasannya...

Setiap kita belanja ke indoapril maret pasti ada receh kembalian, tapi kadang dikasih permen kalo gak ada receh, permen dalam bentuk receh.
nah, setiap receh kembalian itu kita bisa gunakan untuk beramal, ingat 4x4=16 ...
Jadi, jika jumlah receh yang kita gunakan adalah 4 maka kembaliannya adalah permen.. Cuma di Indonesia cara antisipasi gak ada receh pake permen. Jadi otomatis Indonesia punya mata kembalian baru.

Setelah receh terkumpul, pasti sudah ada harganya, ingat setiap kresek di indomaret itu 200 perak, jadi kalo kita 10x ke indomaret udah dapet 2000, coba kalo 100x udah bisa paket gadang di warnet.
Tapi itu gak ada gunanya!! Populasi kera menurun kalo kebanyakan gadang.
Jadi receh itu kita pake buat nyumbang yang ngamen, siapa tau yang ngamennya juga nyumbang receh buat yang ngamen lainnya dan akhirnya siklus ekonomi perngamenan meningkat sehingga notasi yang di timbulkan itu berbuah PISANG.

Nah, setelah notasi itu terbentuk tentu otomatis kita akan mendapat pisang, jadi dengan adanya notasi semua orang akan menghasilkan pisang dan pisang itu adalah makanan kera, jadi populasi kera terselamtkan. Terbukti!! bahwa receh adalah penyelamat populasi kera..

Sekian bahasan di postingan kali ini semoga bermanfaat bagi anda pecinta touring..


Demikianlah Artikel Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh?

Sekianlah artikel Cara Menyelamatkan Populasi Kera Dengan Receh? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: