3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On

3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On
link : 3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On

Baca juga


3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On

Alasan kenapa wanita susah move on
Tidak semua orang dapat dengan mudah untuk menjalin hubungan kembali setelah putus cinta. Untuk sebagian orang, untuk memulai hubungan baru dengan orang lain itu bisa membutuhkan waktu yang cukup lama sampai rasa sakit yang dulu benar-benar tiada.

Lalau bagaimana dengan wanita yang paling sulit untuk move on. Untuk bisa move on dan mulai menjalin hubungan cinta dengan yang lain itu memang tergantung pada kepribadian orang itu. Tetapi wanita itu mengalami mengalami masa transisi yang lebih lama dari pria.

Dr. Rajan Bhonsle juga mengatakan bahwa wanita itu adalah mahluk yang emosional sehingga sulit untuk move on dari apa yang telah dialaminya. Selain itu ada juga yang menjadi alasan kenapa wanita itu susah move on. Simak aja sendiri :

1. Terlalu terbuka dengan pria
Sifat seorang wanita cenderung lebih terbuka daripada pria. Saat sedang menjalani hubungan dengan seorang pria, seorang wanita lebih banyak bercerita tentang dirinya dan kehidupan sosialnya pada pasangannya itu. Hal itu dikarenakan wanita bisa dengan mudah mempercayai pasangannya. Jadi karena itu wanita akan menjadi lebih susah untuk move on meskipun pernah disakiti oleh pasangannya.

2. Sering curhat pada sahabat
Saat setelah mengalami putus cinta, biasanya wanita akan lebih banyak untuk curhat pada teman atau sahabatnya dan mulai menceritakan semua yang telah terjadi padanya. namun hal itu justru akan membuat dia terlihat lebih lemah dan sulit untuk menerima semuanya. Dengan dia mengubar tentang kegagalan yang dia alami hanya akan membuat wanita itu terlihat lemah karena akan lebih banyak menerima simpati dari temannya.

3. Sulit memilah antara logika dan perasaan
Otak yang dimiliki wanita biasanya memiliki kemampuan yang lemah untuk bisa membedakan antara perasaan dan logika. Bahkan wanita bisa lebih sensitif karena tidak mampu untuk membedakan antara perasaan dan logika. Jadi, akan terasa sulit bagi seorang wanita untuk menerima kenyataan bahwa dirinya sudah berpisah dengan pasangnnya.

Mungkin cuma itu beberapa alasan kenapa wanita lebih sulit buat move on daripada pria. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On

Sekianlah artikel 3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: