7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria

7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Dewasa, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria
link : 7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria

Baca juga


7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria

Bagian sensitif wanita
Titik sensitif pada wanita adalah area yang ada pada tubuh wanita yang mudah terangsang. Jika ciuman bibir atau sentuhan di buahnya dia itu sudah biasa, kamu bisa mencoba hal yang mungkin belum kamu coba. Berikut adalah beberapa titik sensitif wanita yang mungkin belum diketahui banyak pria :

1. Tulang selangka
Tulang selangka ini terletak diantara tulang bahu dan bagian dada. Coba saja kamu rasakan sendiri dengan pasangan kamu. Tulang selangka memang menjadi salah satu hal yang seksi bagi setiap wanita. Kamu bisa mencoba adegan ini saat kamu ingin mendapat kenikmatan yang lebih dari pasangan kamu.

2. Paha dalam
Paha dalam juga termasuk bagian yang paling sensitif yang dimiliki wanita, kamu bisa mencoba menyentuh bagaian ini dengan perlahan dan perasaan ssupaya dia mendapatkan kenikmatan yang kamu berikan. Coba kamu lakukan dirumah.

3. Tengkuk
Tengkuk atau bagian belakan leher adalah salah satu hal yang bisa menarik perhatian pria karena menjadi salah satu bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian. Kamu tidak perlu repot-repot untuk melakukan ini, Kamu cukup memberikan kecupan kecil pada bagian itu dan rasakan khasiatnya.

4. Pergelangan tangan
Mungkin bagian ini terlihat biasa saja, tapi sebernarnya wanita akan sangat sengan jika bagaian ini mendapat pijatan kecil yang diberikan pasangannya. Kamu bisa mencoba untuk mencium bagian ini dan merasakan sensai baru yang akan kamu dapat.

5. Telinga
Kamu bisa melakukan aksi erotis tepat dibagian ini, kamu bisa mebisikan kata-kata cinta untuk pasangan kamu sambil mencium bagian ini. Lakukanlah ciuman yang paling erotis pada bagian ini supaya pasangan kamu puas.

6. Payudara
Mungkin ini adalah hal yang paling pertama yang akan diingat pria dari tubuh seorang wanita. Bagian ini adalah bagian yang sangat peka terhadap rangsangan. Bentuknya pun membuat kamu bebas melakukan apapun yang kamu mau. Coba kamu lakukan bersama pasangan kamu dan lihat reaksinya.

7. Bibir
Bibir juga termasuk bagian paling sensitif dari tubuh wanita. Jangan sampai kamu melewatkan bagian ini pada saat bercinta. Karena bibir wanita bisa membuat hubungan menjadi lebih bergairah. Melakukan ciuman bibir dengan baik dan benar akan lebih terasa nyaman saat pasangan kamu benar-benar melakukannya.

Mungkin itulah beberapa bagian yang paling sensitif pada tubuh wanita, kamu bisa melakukan percobaan bersama pasangan kamu. Dan kamu harus melakukannya dengan cara yang terbaik. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria

Sekianlah artikel 7 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: