6 Hal yang Membuat Pria Bahagia

6 Hal yang Membuat Pria Bahagia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Hal yang Membuat Pria Bahagia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Tips, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Hal yang Membuat Pria Bahagia
link : 6 Hal yang Membuat Pria Bahagia

Baca juga


6 Hal yang Membuat Pria Bahagia

Hal yang membuat pria bahagia
Semua orang pasti ingin bahagia dengan apapun caranya, tapi tetap saja kita selalu mendapat masalah saat ingin mendapatkan kebahagiaan itu. Jika saja ada toko yang menjual kebahagiaan, pasti sudah banyak orang yang berdatangan. Lalu apa saja yang bisa membuat seorang pria itu merasa bahagia, simak aja sendiri. Hal yang dapat membuat pria bahagia dari Dr. Nick Powdthavee, pengarang dari "The Happiness Equation".

1. Teman
Bisa mengahabiskan waktu bersama teman-temannya merupakan salah satu kebahagiaan yang bisa dia dapat. Dia bisa berbagi keluh kesahnya bersma teman-teman yang dia punya, sehingga hal itu dapat membuat seorang pria merasa nyaman dan bahagia.

2. Pasangan
Salah satu hal yang bisa membuat pria bahagia adalah pasangan. Kebahagiaan itu bisa didapat dari pasangan yang bersamanya, karena dia akan merasa bahagia jika melihat pasangannya bahagia dan begitu juga sebaliknya. Dan itulah alasan pria harus menjaga pasangannya untuk kebagagiaannya sendiri.

3. Menikah
Pernikahan ternyata baik untuk kesehatan bagi seorang pria, pria yang menikah bisa mengalami penurunan resiko kematian sebanyak 9% daripada pria yang tidak menikah. Pria yang sudah menikah juga biasanya bisa mendapat kebahagiaan yang luar biasa saat dia bersama pasangannya, tapi hal itu berbalik jika setelah menikah dia tidak punya apa-apa.

4. Hubungan badan
Setelah menikah, melakukan hubungan badan adalah hal yang bisa membuat pria merasa bahagia juga. Dalam statistik dinyatakan bahwa orang yang melakukan hubungan badan secara rutin dan teratur dalam seminggu, misalkan 3 kali dalam seminggu adalah orang yang mendapatkan kebahagiaan lebih banyak dan tingkat kebahagiaannya lebih tinggi.

5. Bekerja sesuai keinginannya, berapapun penghasilannya
Melakukan pekerjaan sesuai apa yang disukai pria berapapun pendapatannya, adalah hal yang bisa membuat pria itu merasa bahagia. Psikolog menyatakan bahwa seseorang yang melakukan pekerjaan yang benar-benar disukainya akan menambah konsentrasi dan fokus dengan apa yang dia kerjakan. Menurutnya hal yang dia sukai itu tidak dapat dibeli dengan uang.

6. Memiliki kesehatan yang baik
Salah satu faktor yang membuat pria bahagia adalah dengan kesehatannya. Memiliki tubuh dan pikiran yang sehat dapat memberikan kebahagiaan yang cukup besar bagi setiap orang. Dan kesehatan yang buruk dapat menyebabkan kesedihan bagi setiap orang yang mengalaminya. Orang yang sehat jauh lebih merasakan bahagia daripada orang yang kurang sehat, contohnya dia bisa menggunakan tubuhnya untuk melakukan yang dia sukai atau hal yang bisa membuat dia bahagia dengan kesehatannya. Berbeda dengan orang yang kurang sehat atau memiliki kekurangan fisik, mereka akan sulit mendapat kebahagiaan dan mungkin akan banyak mengeluh daripada bersyukur.

Mungkin itu hanya beberapa hal yang bisa membuat pria merasa bahagia, semoga bermanfaat. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 6 Hal yang Membuat Pria Bahagia

Sekianlah artikel 6 Hal yang Membuat Pria Bahagia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: