6 Teknik Memainkan Payudara Wanita

6 Teknik Memainkan Payudara Wanita - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Teknik Memainkan Payudara Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Dewasa, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Teknik Memainkan Payudara Wanita
link : 6 Teknik Memainkan Payudara Wanita

Baca juga


6 Teknik Memainkan Payudara Wanita

Teknik memainkan payudara wanita
Terkadang wanita tidak tahu kalau payudara yang dia miliki itu bisa menambah dan memberikan kepuasan bagi para pria yang melihatnya. Payudara adalah hal yang penting untuk memberikan kenikmatan bagi kamu dan pasangan kamu. Lalu bagaimana cara agar payudara itu bisa memberikan kesenangan, simak aja sendiri :

1. Cuddle up
Ketika pasngan kamu merasakan kelembutan payudara kamu, otak kamu akan merasakan sensasi yang hangat dan terasa mengalir kesekujur tubuh. Untuk menambahkan sensasi bersama pasangan, kamu bisa mendekatkan posisi payudara kamu dengan tubuh pasangan kamu. Pada saat itu juga pasangan kamu akan merasakan kesenangan yang baik dan akan membuat dia ingin tetap bersama kamu.

2. Tease them
Kamu bisa membuat payudara kamu lebih cepat untuk mengeras dengan adanya bantuan dari pasangan kamu. Kamu bisa meletakan jari pasangan kamu pada payudara kamu dan mulai untuk memutarnya. Pada saat itu kamu akan merasakan getaran yang berbeda dan mulai menikmatinya.

3. Relish new sensation
Dengan menambahkan hal yang tidak biasa pada saat bersama pasangan, kamu bisa mendapatkan sensai yang berbeda dari sebelumnya dan bisa juga membuat pasangan kamu lebih bergairah.

4. Focus above areola
Puting atau pentil ternyata bukanlah bagia yang paling sensitif pada area payudara. Area yang sesungguhnya adalah bagian yang terdapat warna kemerah-merahan atau kecoklat-coklatan disekitar payudara kamu. Coba saja kamu lihat sendiri.

5. Get wet
Mandi bersama pasangan mungkin bisa kamu coba untuk menambah sensasi sebelum bercinta dengan pasangan. Kamu dapat mengajak pasangan kamu untuk mandi bersama dan meminta dia untuk mengoles sabun pada payudara kamu, dan kamu juga bisa merasakan gairah yang luar biasa. Hal ini juga bisa membuat pasangan lebih cepat bergairah.

6. Maximize your size
Beberapa wanita biasanya minder dengan ukuran payudara yang dimilikinya. Tapi sebenarnya wanita itu tidak perlu minder dengan payudara yang dimilikinya karena para ahli menyatakan bahwa payudara wanita bisa saja membesar sampai 25% dari ukuran sebenarnnya pada saat dia bergairah. Wanita bisa meremas-remas payudaranya pada saat berhubungan bersama pasangan dan menimatinya. Hal itu bisa meningkatkan ukuran payudara dari seorang wanita.

Sekian teknik yang bisa digunakan, semoga membantu.


Demikianlah Artikel 6 Teknik Memainkan Payudara Wanita

Sekianlah artikel 6 Teknik Memainkan Payudara Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: