5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta

5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta
link : 5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta

Baca juga


5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta

Perbedaan cinta sejati dan cinta buta
Kamu tahu gak sih gimana perbedaan cinta sejati sama cinta buta, ternyata perbedaan antara keduanya itu beda tipis loh. Disaat kamu mencintai seseorang begitu dalamnnya, tentunya kamu ingin mengetahui juga apa kekurangannya. Dan disaat itu juga kamu akan tahu sebenarnya kamu itu mencintainya secara apa adanya atau secara buta.

Membedakan cinta buta dan cinta sejati itu tidak mudah. Mungkin berikut ini bisa membantu kamu untuk mengetahui perbedaan diantara keduanya. Simak aja sendiri ya :

1. Cinta sejati adalah cinta yang benar-benar datang dari hati. Jadi, jika kamu mencintai dia apa adanya tanpa melihat tampang dan segi fisiknya atau bahkan kekayaannya itu artinya cinta kamu adalah cinta yang tulus dan tidak melihat fisik.

Cinta buta itu adalah dimana kamu mencintai seseorang karena rupa atau hartanya saja. Kamu hanya tertarik dengan keadaannya yang sempurna tapi tidak dengan kekurangan yang dimilikinya, bisa dipastikan cinta yang kamu miliki itu adalah cinta yang buta.

2. Cinta sejati - Jika kamu bisa terus bersama-sama dengannya bahkan sampai menikah, atau bahkan kamu bisa menemaninya sampai hari tua, bisa dikatakan itu adalah cinta sejati. Kamu dan dia akan selalu bisa melewati masalah yang ada bersama-sama.

Cinta buta - Kamu memang mencitai dia dengan penuh kasih sayang, namun yang kamu terima hanya rasa sakit dan pedih saat kamu bersamanya. Itu artinya kamu sudah terjebak dalam cinta yang buta yang mungkin sebenarnya dia tidak mencintai kamu.

3. Cinta sejati - Kamu sangat mencintai seseorang yang memang terbaik untukmu. Dan dia adalah seseorang yang terbaik yang diciptakan untuk mendampingimu dan tidak akan pernah berpaling dari sisimu.

Cinta buta - Kamu merasa jatuh cinta pada pasangan orang lain atau bahkan isrti atau suami orang lain. Meskipun sudah menjadi milik orang lain, kamu akan tetap berusaha untuk memilikinya. Itu artinya kamu sedang dilanda cinta yang buta.

4. Cinta sejati - Jika saat kamu berhubungan dengan dia, dan saat itu tidak pernah terjadi kekerasan dalam hubungan, itu artinnya kamu sudah bisa menentukan cinta sejati kamu. Karena pada dasarnya, cinta sejati sealu ddidasari dengan rasa saling suka dan memahami satu sama lain.

Cinta buta - Kamu memilih tetap bersama dia meskipun dia selalu saja berbuat kasar denganmu. Kamu selalu bertahan dengan beralasan tidak rela untuk melepasnya dan mengatakan masih cinta dengannya. Kamu harus sadar sekarang juga, karena kamu sedang terjebak dalam cinta yang buta. Tidak akan ada hubungan yang indah jika ada kekerasan didalam hubungan itu. Sekarang lebih baik kamu tinggalkan saja dia.

5. Cinta sejati - Kamu mencitanya dengan perasaan tulus dan tidak berdasarkan nafsu semata dan emosi belaka, itu artinya kamu akan mendapatkan cinta sejati kamu.

Cinta buta - Jika kamu mencintainya hanya karena nafsu, ambisi dan emosi. Itu tandanya kamu terjebak dalam cinta yang buta. Dan kamu juga rela melakukan apapun untuk mendapatkan dia, termasuk dengan cara yang aneh dan diluar batas.

Jadi, pada dasarnya kamu mencintai seseorang yang menjerumuskan kamu pada hal yang buruk dan negatif, itu tandanya kamu sedang dilanda cinta yang BUTA. Jadi berhati-hatilah dengan cinta. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta

Sekianlah artikel 5 Perbedaan Cinta Sejati dan Cinta Buta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: