3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status

3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status
link : 3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status

Baca juga


3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status

Penyebab hubungan tanpa status
Mungkin sudah banyak orang yang tahu sama yang namanya HTS. Hubungan Tanpa Status? Itu adalah masa dimana kamu merasa seperti punya pacar padahal tidak ada hubungan yang mengikat kalian.
Tapi kamu juga bisa merasa bingung kalo mau deket sama orang lain karena seharusnya kalian memiliki status dan hubungan yang jelas walaupun hal itu tidak ada pada kalian. Terus apa yang menyebabkan HTS itu terjadi? Berikut ada beberapa penyebab Hubungan Tanpa Status. Simak aja sendiri :

1. Tidak ada yang berani menyatakan perasaan
Dia atau kamu tidak berani menyatakan perasaan kalian yang sesungguhnya dan lebih memilih untuk memendamnya. Sebenarnya tidak hanya dalam menyatakan perasaan saja. Seringkali hal ini dilandasi dengan adanya kejelasan perasaan masing-masing. Hanya saja tidak ada status dan hubungan yang mengikat. Hal ini disebabkan salah satu dari kalian tidak ada yang berani menyatakan perasaannya terlebih dahulu dan tidak berani untuk menyatakan keinginan untuk melajutkan ke hubungan yang lebih lanjut daripada sekedar teman atau sahabat.

2. Malu dan gengsi
HTS juga bisa disebabkan karena perasaan malu yang ada pada diri kamu atau si dia. Atau tidak hanya malu, tapi gensi juga ada pada kalian. Misalkan kalian itu gengsi untuk menjadi orang pertama yang mengungkapkan perasaannya. Padahal sebenarnya kalian ini ingin sekali ada salah satu yang mengungkapkan perasaannya duluan.

3. Bertengkar
Hubungan Tanpa Status juga bisa terjadi pada mereka yang sudah punya pacar. Biasanya hal ini akan terjadi disaat ada pertengkaran. lalu setelah pertengkaran itu terjadi, tidak ada jalan penyelesaian yang ditemukan. Sehingga hubungan yang dialaminya menjadi tidak jelas dan seperti digantung tanpa ada kepastian yang jelas.

Pernah mengalami Hubungan Tanpa Status? Gimana perasaan kamu saat mengalaminya? Rasanya pasti gak enak banget ya. Kita akan bingun dengan kejelasan hubungan kita sendiri. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status

Sekianlah artikel 3 Penyebab HTS, Hubungan Tanpa Status kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: