5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo

5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo
link : 5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo

Baca juga


5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo

bahaya kalo kamu kelamaan jomblo
Siapa bilang jomblo itu mahluk yang menyedihkan? Justru sebaliknya, jomblo itu adalah manusia yang lebih bebas dan merdeka. Mau sama siapa, jalan sama siapa aja, makan sama siapa aja juga gak akan ada yang marah. Bisa deketin siapa aja. Beda banget sama orang yang udah punya pacar, kalo mau ngapa-ngapain haru laporan dulu sama pacarnya. Kalo gak ada laporan bisa jadi ribut dah.
Gak heran juga kalo ada orang yang ngaku lebih nyaman pas waktu jomblo daripada udah punya pacar. Kalo mau jalan bareng temen atau siapapun juga gak ada yang bakal ada masalah, karena gak bakal ada orang yang cemburu sama kamu.

Tapi dibalik kemerdekaan seorang jomblo sejati itu ternyata ada efek buruknya juga loh, karena kalo kelamaan jomblo juga bisa gak baik buat kamu. Apa aja efek kelamaan jomblo, simak aja sendiri :

1. Gak peka
Kalo udah kelamaan jomblo, itu bisa bikin kamu jadi gak peka sama tanda-tanda cinta yang menghampiri kamu. hal ini disebabkan karena kamu sudah sangat merasa nyaman dengan kesendirian kamu. Ada seseorang yang suka sama kamu, tapi kamu malah gak perhatian dan gak peka sama dia, dan alhasil dia berpaling dari kamu untuk orang lain. Rugi kan, apalgi kalo orangnya itu tipe kamu banget.

2. Tekanan batin
Jadi jomblo emang bahagia. Tapi pasti ada kemungkinan juga buat kamu meratapi nasib kamu sendiri. Kamu akan berpikir kenapa kamu bisa jadi jomblo, kenapa masih belum punya pasangan, kenapa gak ada yang mau, dll. hal ini bisa saja membuat kamu depresi dan jika tidak terobati bisa jadi bahaya buat kamu.

3. Takut
Saat ada seseorang yang mulai mendekati kamu, kamu akan merasa takut. Kamu akan mulai merasa taku kalo kenyamanan kamu itu terganggu karena kehadiran seseorang itu. dan hasilnya kamu gak bisa lepas dari status jomblo itu, dan kemungkinan kamu menjadi jomblo sejati akan terbuka.

4. Suka cemburu
Kan gak punya pacar? Terus kenapa cemburu? Ya, maksudnya itu cemburu sama teman. Karena kamu akan mulai merasa kesepian, kamu bisa menjadi posesif sama temen kamu. Kamu bakal ngambek-ngambek sama teman kamu kalo dia lagi jalan bareng sama pacarnya. kalo kamu udah kena pennyakit ini, bisa jadi itu awal mula untuk menjadi jomblo sejati.

5. Disangka suka sesama jenis
Pacaran itu sebenernya gak harus sih, yang harus itu nikah. Tapi pemahaman oran gitu berbeda-beda, seringnya orang yang jomblo itu dituduh gak suma sama lawan jenis lah, atau suka sama sesama jenis. Padahal bisa aja dia itu jomblo karena gak pengen punya pacar, tapi mau nikah langsung. Tapi itu yang akan kau terima kalo kamu kelamaan jomblo. tuduhan itu akan menyerang kamu disetiap saat.

Jadi, kamu yang jomblo pengen nyari pacar atau mau bertahan sama status kamu itu dan milih langsung nikah? Jawab aja sendiri. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo

Sekianlah artikel 5 Bahaya Kalo Kamu Kelamaan Jomblo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: