5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus

5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus
link : 5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus

Baca juga


5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus

Cara cepat move on setelah putus
Putus cinta emang sakit rasanya, tapi yang bikin sakit itu bukan putus cinta, melainkan putus tapi masih cinta. Apalagi kalo kamu jadi korban yang diputusin, dan diputusin tanpa sebab, atau kamu putus karena sedang melihat dia bersama orang lain selain kamu tepat dihadapan kamu.

Tapi kamu haru juga harus tahu kalo putus cinta itu bisa membawa manfaat untuk kehidupan kamu. Dengan adanya putus, kamu bisa lebih bebas menjadi jomblo yang berkelas. Dengan beitu kamu akan merasakan kebebasan tanpa ada tekanan batin atau pun psikologis. Tapi masih ada aja orang yang putus cinta dan stressnya seteengah jiwa yang mengakibatkan mereka tenggelam dalam luka dan kesedihan yang tak berguna.

Jika memang cinta itu sudah tidak bisa lagi dipertahankan, sudah jelas alasannya untuk kamu melangkah kedepan. Mungkin ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk cepat move on. Simak aja sendiri :

1. Meluangkan waktu
Setelah putus, alangkah baiknya jika kamu muali untuk meluangkan waktu untuk proses penyembuhan luka hati kamu. Singkirkan semua kenangan dan benda yang bisa mengingatkan kamu dengan mantan kamu. Tahan diri kamu jika keinginan untuk menghubungi mantan kamu itu muncul secara tiba-tiba. Salurkan waktu itu untuk menekuni hobi atau berolahraga dan berkarya.

2. Datangi sahabat
Selain keluarga sahabat juga bisa menjadi obat penyembuh untuk luka hati kamu supaya kamu cepat move on. Bebagi ceritalah dengan sahabat kamu itu, dan jangan sampai kamu merasa kesepian. Sibukanlah dirimu dengan melakukan hal-hal yang kamu cintai bersama orang terdekat kamu. Karena kesepian bisa mendatangkan hal-hal yang tidak kamu inginkan datang kepadamu termasuk untuk mengingat mantan kamu itu.

3. Have fun
kamu bisa melakukan hal yang gila atau yang bisa membuat kamu merasa senang dan melupakan kesedihan kamu itu. Kamu bisa pergi ke tempat yang bisa membuat kamu merasa tenang dan bahagia saat kamu berada di tempat itu. Manjakanlah dirimu dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

4. Hilangkan pikiran negatif
Memiliki pikiran negatif hanya akan membuatmu memunculkan hal yang negatif pula. Ketika kamu sedang berada dengan temanmu, kamu jangan membicarakan tentang kejelekan mantanmu itu pada temanmu. Selain tiak baik untukmu, hal itu juga bisa membuat teman kamu merasa bosan dan mulai tidak simpata lagi denganmu.

5. Mulai cari pengganti
Setelah putus cinta, sebaiknya kamu jangan langsung menutup pintu hati kamu untuk orang lain. Beberapa orang biasanya langsung menutup diri mereka dan tidak ingin berhubungan dengan siapapun lagi karena merasa sakit hati. Hal itu justru akan membuatmu terjerumus dalam keputusasaan. Sebaiknya kamu jangan memperdulikan apa yang orang lain bicarakan. Buktikan kamu kamu itu bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik dari sebelumnnya.

Itulah lima tips yang bisa kamu coba untuk cepat move on dari mantan kamu yang sudah membuang kamu. Semoga berhasil dengan mencobanya dirumah ya. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus

Sekianlah artikel 5 Cara Cepat Buat Move On Setelah Putus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: