8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup

8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Dewasa, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup
link : 8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup

Baca juga


8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup

Ciri pria yang pantas dijadikan pasangan hidup
Menjadi seorang suami atau pasangan hidup impian tentu merupakan hal yang di inginkan oleh beberapa orang pria. Karena dalam masa-masa ini banyak wanita yang selalu memilih-milih pria untuk dijadikan pasangan hidupnya. Berikut ini ada beberapa ciri seorang pria yang pantas untuk dijadikan seorang suami yang baik. Memang terlihat sedehana, namun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, maka pasti akan membuahkan hasil yang luar biasa.

1. Setia mendengar
Terkadang untuk mendengarkan itu susah untuk dilakukan, punya telinga tapi tak mendengar. Seorang istri akan lebih senang jika suaminya mau mendengar apa yang dia katakan atau apa yang dia inginkan. Bagi suami biasanya perkataan istrinya itu tidak dianggap penting, namun sebernarnya seorang istri itu ingin perkataan atau ceritanya selalu didengar dan dipahami oleh pasangannya.

2. Menghargai
Semua orang pastinya ingin dihargai, dan begitu juga dengan seorang istri. Seorang suami yang senantiasa menghargai istrinya baik dalam sikap maupun perkataanya tentu akan membuat suami itu dirindukan oleh seorang istri. Penghargaan yang diinginkan seorrang istri itu bukanlah hal yang besar atau mahal, tetapi diawali dengan hal yang kecil seperti memberikan pujian pada sang istri atau menyapanya dengan penuh cinta supaya dia merasakan kenyamanan dalam hidupnya.

3. Tidak suka menyalahkan
Semua orang itu pasti tidak luput dari kesalahan, begitu juga seorang istri. Ketika seorang istri berbuat salah, seorang suami seharusnya bisa menegur dengan sikap yang lembut dan tidak dengan kekerasan atau menyalahkannya hingga dia merasa emosi yang berlebihan. Darpiada harus memarahi dan berbuat kasar pada sang istri, alangkah baiknya jika langsung menanyakan penjelasan dari sang istri kenapa dia berbuat itu dan memberikan nasihat supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

4. Menerima pendapat istri
Seorang suami sebaiknya tidak bersikap keras kepala, tetapi sebaliknya suami itu harus bisa mendengarkan pendapat sang istri dalam memutuskan suatu hal. Pasangan suami istri seharusnya bisa memutuskan suatu masalah bersama-sama dan saling memahami satu sama lain.

5. Menjaga diri sendiri
Jika seorang suami menyayangi istri dan keluarganya, pastinya seorang istri juga menginginkan agar suami bisa menjaga dirinya sendiri. Seperti menjaga kesehatannya, pola makan, istirahat yang cukup dan tidak melakukan kegiatan yang membuat dia lelah.

6. Romantis
Wanita mana yang tidak menginginkan kehadiran seorang pria yang penuh dengan kasih sayang, perhatian dan romatis. Memang cukup sulit untuk meengharapkan seorang suami yang bisa menunjukan rasa cinta dan sayangnya kepada istri setiap hari. Tapi seorang suami bisa memberikan hal itu pada saat-saat tertentu seperti pada saat ulang tahun pernikahan sang suami mengajak istrinya untuk menghabiskan waktu berdua.

7. Membantu urusan keluarga
Inilah sosok suami yang di idamkan oleh para wanita, yaitu seorang yang mampu untuk membantu melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengurus anaknya. Disaat kesibukannya mencari nafkan, sang suami masih mampu untuk meluangkan waktu dan membantu istrinya mengerjakan urusan rumah tangga.

8. Sabar dan rendah hati
Sabar dan rendah hati adalah hal yang paling di impikan oleh para wanita. Seorang pria yang mampu menjaga emosi dan tidak sombonga kepada orang lain pastinya akan menjadi calon sumai yang di idamkan oleh banyak wanita.

Mungkin itulah beberapa ciri-ciri pria yang baik untuk dijadikan seorang suami atau pasangan hidup. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup

Sekianlah artikel 8 Ciri Pria yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan Hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: