4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu

4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu
link : 4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu

Baca juga


4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu

Hal yang tidak boleh diceritakan didepan pacar
Kamu tahu? Dalam menjalin hubungan itu banyak hal yang harus kamu lakukan untuk bisa saling terbuka. Tapi keterbukaan itu tidak selalu bisa mendatangkan kebaikan dalam hubungan kamu. salah satu hal yang tidak perlu dibicarakan dan usahakan kamu tidak pernah mengukit masa lalu deengan mantan kamu.
Berikut ada beberapa hal yang tidak usah diungkit dari sang mantan. Simak ada sendiri :

1. Kenangan manis dengan mantan
Sebaiknya kamu jangan pernah untuk mencoba mengungkit-ungkit masa-masa indah kamu saat bersama mantan dihadapan pacar kamu. Hal itu akan membuat pasangan kamu yang sekarang merasa kamu lebih bahagia saat kamu bersama mantan kamu dibanding bersamanya, dan itu juga bisa menandakan kalo kamu belum sepenuhnya move on dan melupakan mantan kamu. Sebaiknya kamu nikmati saja masa-masa dengan pasangannmu yang sekarang dan jangan pernah mencoba untuk mengungkit masa lalu.

2. Jangan bandingkan mantan dengan yang sekarang
Pasangan kamu yang sekarang akan tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan masa lalu kamu. Saat kamu membandingkan dia dengan mentan kamu, maka bisa saja kamu menyebutkan kelebihan yang ada pada mantan kamu dan hal yang tidak dimiliki pasangan kamu yang sekarang. Hal itu akan membuat hubungan kamu cepat rusak.

3. Memaksakan dia seperti mantan
Pasangan kamu yang sekarang adalah dia yang sekarang, dan pastinya setiap orang itu memiliki karakter yang berbeda. Jadi kamu sebaiknya jangan pernah untuk memaksakan pasangan kamu supaya bisa seperti mantan kamu yang dulu. kamu seharusnya yakin bahwa dia itu juga memiliki kelebihan yang bisa membuat kamu merasa nyaman.

4. Menyarankan sesuatu yang berhubungan dengan mantan
Misalkan kamu menyarankan pasangan kamu yang sekarang untuk pergi ke suatu tempat, dan intin melakukan sesuatu ditempat itu, namun tempat itu adalah tempat yang dulu kamu dan mantan kamu sering kalian kunjungi. Saat kamu sudah memiliki hubungan baru dengan orang yang baru pula, sebaiknya kamu juga bisa membuka cerita dan lembaran baru bersama orang yang bersama kamu saat ini dan jangan pernah membawa masa lalu kedalam hubungan kalian itu.

Untuk pasangan kamu yang sekarang, hal yang berhubungan dengan mantan adalah salah satu hal yang sensitif untuk diketahui. Jadi, nikmati saja saat-saat sekarang dengan pasangan yang sedang bersama kamu sekarang ini. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu

Sekianlah artikel 4 Hal yang Tidak Boleh Diceritakan Didepan Pacar atau Pasangan Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: