8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati

8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Remaja, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati
link : 8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati

Baca juga


8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati

Jomblo professional
Gak punya pasangan? Gak usah dipikirin. Kalo emang kamu gak punya pasangan, kamu juga gak bakal rugi. Menjalani hidup tanpa pasangan juga banyak keuntungannya yang mungkin belum kamu cari tahu. Terus apa aja keuntungan menjadi seorang jomblo professional, simak aja sendiri :

1. Bebas bertemu siapapun
Kalo banyak temen kamu yang bilang kamu jarang kumpul sama temen karena sibuk sama pacarnya, kayaknya hubungan kamu sama dia itu ada yang salah. Teman itu adalah orang yang selalu ada buat kamu dan siap membantu kamu kapanpun. Kalo kamu gak punya pacar, kamu masih punya teman yang jauh lebih setia daripad pacar kamu itu. Jadi nikmatin aja masa-masa pertemanan itu.

2. Jauh dari stress
Banyak temen yang suka curhat dengan masalah kebiasaan buruk dari pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerimanya. Akibatnya konsentrasi dia terganggu dan jadi stress gara-gara mikirn pasangannya terus. Kalo kamu gak punya pacar, hal itu gak bakalan terjadi sama kamu, pikiran kamu bakalan lebih tenang karena gak ada beban pikiran buat ngurusin hidup orang lain.

3. Terhindar dari sakit hati
Seberapa banyak lelaki yang setia? Seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami didalam laut. Resiko yang bisa kamu dapat kalo punya pasangan itu ya sakit hati, entah dengan cara apapun itu. Kalo kamu gak punya pacar, hal yang paling berat itu adalah menahan kesendirian, tapi hal itu tidak akan terjadi jika kamu punya banyak teman.

4. Jomblo itu hemat
Kalo mau jalan-jalan, gak perlu keluarin biaya yang banyal. Emang sih kalo punya pacar bakal ad yang bayarin buat makan sama jajan. Tapi ujung-ujungnya kamu juga bayar sendiri karena pacarnya kekurangan dana. Kalo kamu jomblo, kamu bisa lebih hemat buat jalan-jaln, karena cuma mikirin diri kamu sendiri aja. Jadi uangnya bisa kamu tabung buat persiapan nikah sama dia.

5. Bebas kencan dengan siapapun
Dengan status jomblo, kamu bisa kencan sama siapa aja tanpa harus khawatir ada yang marah. Kamu mau jalan-jalan sama si A, makan sama si B, tidur sama si C, gak bakal ada yang ngelarang. Jadi kamu bisa milih-milih, siapa yang paling cocok buat dijadikan pasangan hidup yang tepat untuk kamu.

6. Karir bagus
Mau dapet kerjaan ini, kerja di akhir pekan, kerja lembur dan ditugaskan kemanapun demi meningkatkan karir, kamu gak perlu minta izin sama siapapun kecuali orang tua. Kamu bisa cari jalan sendiri untuk memulai karir yang bagus tanpa ada orang yang mengganggu.

7. Bebas mendalami hobi
Kalo hobi kamu travelling, terus pasangan kamu gak suka. Terus hobi kamu belanja, sementara dia rajin nabung. Ada perempuan yang suka jalan-jalan, tapi pasangnnya suka diem dirumah. Bayangkan jika kamu jomblo, pasto kamu bisa bebas melakukan hal apapun yang kamu suka tanpa harus ada yang menghalangi kamu.

8. Tak perlu ada laporan
Sebanyak apa kamu harus lapor sam dia dan jawab kamu lagi dimana, lagi ngapain, sama siapa dan yang lainnya. Itu adalah resiko kalo orang yang udah punya pasangan, kalo gak ada kabar dikira udah gak peduli lagi. Kalo dikabari tiap saat, tiap detik pasti cepet bosen. Terus mau gimana dong? Coba bayangkan kalo kamu jomblo, kamu gak perlu ngasih kabar sam siapapun, kamu bebas mau ngelakuin apapun dan siapapun. Yang perlu kamu lakukan cuma tanggung jawab sama diri sendiri.


Demikianlah Artikel 8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati

Sekianlah artikel 8 Keuntungan dan Manfaat Menjadi Jomblo Sejati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: