Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu

Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu
link : Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu

Baca juga


Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu

Ciri-ciri sahabat yang suka kamu
Gimana sih rasanya deket sama sahabat, pasti seneng banget kan. Tapi gimana kalo ternyata sahabat kamu itu punya perasaan sama kamu. Bakal kayak gimana ya? Apa kamu juga pernah ngalamin? Saat bahagia-bahagianya bersahat, tiba-tiba cinta tumbuh dalam hati. Emang sih cinta itu gak bisa dikendalikan, tapi kalo udah jatuh cinta sahabat gimana cara bilangnya ya? Malu banget pasti. Tapi tenang aja, siapa tahu sahabat kamu juga punya perasaan yang sama sama kamu. Mau tahu tanda-tanda sahabat yang suka sama kamu, simak aja sendiri :

1. Sering minta tolong
Cowok biasanya paling malu banget kalo minta tolong sama cewek. Terus, kalo tiba-tiba cowok itu selalu minta tolong sama kamu tentang hubungan dia atau masalah yang dia hadapi, mungkin saja sebenernya cowok itu pengen banget dapet perhatian dari kamu. Karena mungkin itu caranya dia buat bisa terus deket sama kamu.

2. Sering becanda
Bagi cowok itu wajib buat bikin ceweknya bahagia dengan apa yang dia bisa, mungkin yang bisa cowok lakukan buat bikin ceweknya bahagia itu dengan cara mengajaknya untuk berbincang dan bercanda. Entah dengan candaan macam apapun itu asalkan dia bisa membuat cewek itu bahagia. Ya itulah cowok, siapa sih yang gak mau liat orang disayangnya gak bahagia.

3. Pengen deket terus, kemudian ngajak jalan
Biasanya sahabat yang suka sama kamu itu selalu ngajak kamu buat jalan-jalan, bahkan saat dia ingin ke pasar aja pake ngajak-ngajak kamu segala. Itu adalah tanda-tanda kalo dia itu pengen banget deket trus sama kamu, dia itu pengen banget menghabiskan waktunya sama kamu. Kalo emang cowok itu punya sahabat lain, terus kenapa harus ngajak sahabt yang cewek buat nemenin dia jalan? Modus banget kan.

4. Pandangan penuh cinta yang aneh
Gimana sih pandangan penuh cinta itu? Coba deh kamu pura-pura bengong dan liat reaksi pandangannya. Apa dia terus memandang kamu atau tidak? Dan saat kamu menoleh pasti sahabat kamu ini akan memalingkan wajahnya dan mulai salah tingkah.

5. Sok-sokan jadi pendengar yang baik
Jika kamu sedang dilanda masalah, sedih atau apalah namanya, pasti sahabat kamu ini akan mencoba untuk menawarkan diri buat jadi pendengar curhatan kamu. Bahkan jika kamu sudah berhenti bersedih, maka dia selalu saja masih ingat dengan kesedihan kamu yang sudah kamu ceritakan. Kasihan banget ya, dia pasti berharap banget sama kamu.

6. Jadi orang yang nyebelin dan suka mengganggu
kalo emang udah suka, apa aja bakal dia lakuin buat bisa dapet perhatian dari kamu, sahabat kamu ini bakal terus mengganggu kamu dan buat seringkali buat kamu kesal dengan sikapnya. Hal itu akan dia lakukan supaya buat kamu jengkel, karena baginya saat kamu marah itu akan terlihat lucu baginya, dan yang jelas supaya dia bisa terus kontekan sama kamu.

Gimana mblo, apakah cowok yang sekarang deket sama kamu itu suka melakukan salah satu hal diatas? Kalau iya, gak ada salahnya juga kalo kamu kasih respon sama dia. Kalo emang kamu gak suka, mending terus terang aja deh, kasian banget kan kalo perasaannya gak dibales.

Sekian aja ya, coretan kali ini. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu

Sekianlah artikel Ciri-ciri Sahabat yang Suka Sama Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: