3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman

3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman
link : 3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman

Baca juga


3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman

Hal yang harus dilakukan saat menyukai pacar teman
Kamu pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Semua orang juga pasti pernah mengalami jatuh cinta, bahkan yang suka dengan sesama jenis pun membutuhkan cinta. Tapi bagaimana kalo kamu jatuh cinta dalam keadaan yang sulit. Misalkan kamu jatuh cinta dengan orang yang sudah punya pacar atau sudah menjadi milik orang lain. Atau mungkin kamu sudah mulai menyukai orang yang sudah menjadi mliki teman kamu atau sahabat kamu sendiri.

Pasti rasa didalam hati ingin bisa memiliki, tapi di sisi lain dia sudah ada yang memiliki. Menyukai orang yang sudah menjadi milik orang lain itu sulit, apalagi menyukai pasangan sahabt sendiri. Lalu apa yang harus dilakukan?

1. Ingat! Dia adalah milik orang lain
Kamu harus bisa mengingat kalau kamu tidak boleh mengharapkan orang yang sudah menjadi milik orang lain. Saat rasa cinta tumbuh, disitulah rasa ingin memiliki muncul. Saat rasa ingin memiliki itu muncul, maka hal yang tidak di inginkan biasanya terjadi. Misalkan saat dia dan pacarnya bertengkar, kamu malah merasakan senang karena kamu ingin memilikinya. Terkadang kamu malah tidak ingin membantunya, malah menjadi orang yang membuat hubungan mereka menjadi hancur karena kamu selalu berusaha untuk bisa dekat dengannya.

2. Ingat! Dia itu milik sahabat kamu sendiri
Mengharapkan orang yang tidak dikenal saja tidak boleh. Kamu harus ingat kalo dia itu sudah menjadi milik sahabat kamu. Apakah pantas jika kamu menyukai orang yang sudah bersama orang lain. Apakah pantas kamu merasa sedih saat sahabat kamu bahagia bersama orang yang dicintainya.

3. Bayangkan jika kamu berada diposisi sebaliknya
Coba saja kamu bayangkan kalo kamu sedang berada diposisi dimana tahu pasangan kamu disukai oleh sahabatmu sendiri. Apa yang akan muncul didalam benak kamu, dan bagaimana rasanya mengetahui hal itu. Kamu pasti bingung ingin melakukan apa, disisi lain kamu merasa sedih dan disisi lain juga kamu merasa tidak terima. Pasti kamu akan bingung untuk menentukan pilihan yang terbaik.

Cinta memang hal yang sulit untuk ditebak. Cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Tapi kamu bisa mencoba untuk mencintai seseorang yang memang pantas untuk dicintai. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman

Sekianlah artikel 3 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Menyukai Pacar Teman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: