3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu

3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu
link : 3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu

Baca juga


3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu

Ciri-ciri hubungan tanpa status
HTS atau Hubungan Tanpa Status merupakan salah satu hubungan yang selalu dihindari oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Karena hubungan tanpa status tersa seperti tidak ada kepastian dan seperti menggantung. Kamu akan merasa seperti memiliki seorang kekasih namun nyatanya tidak sama sekali.

Namun hal itu sering kali membuat kamu merasa tidak enak saat ingin bertemu dengan orang yang membuat kamu merasa seperti memiliki kekasih itu. Kamu akan mulai menjaga jarak dengannya karena kamu merasa dia itu adalah kekasih kamu padahal kenyataanya bukan. Lalu apa ciri hubungan tanpa status itu. Simak aja sendiri :

1. Seperti pacaran
Hubungan tanpa status memang terasa sepeti pacaran. Kamu bisa pergi bersama-sama layaknya seorang kekasih yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama. Kamu akan merasa saling cemburu jika ada salah satu dari kalian yang sedang dekat dengan orang lain. Tapi pada intinya tidak ada ikatan atau hubungan diantara kalian berdua. Meskipun hubungan kamu itu seperti pacaran, tapi itu sama saja sepeti jomblo yang tidak memiliki status yang jelas. Ngeselin juga kan.

2. Tidak ada pernyataan untuk pacaran
Meskipun kamu sudah menunjukan perasaan suka kamu atau kamu sudah mendengar dia menyatakan perasaannya kepada kamu. Tapi masing-masing dari kalian hanya menyimpannya sendiri-sendiri. Tidak ada salah satu dari kalian yang memulai duluan untuk menyatakan hubungan yang lebih serius. Tidak ada salah satu dari kalian yang ingin mengubah status kalian itu. Hal itu pasti akan membuat kalian menjadi orang yang tidak punya status yang tidak jelas juga. Ngeselin juga kalo lama-lama kayak gini.

3. Bertingkah seperti tidak saling kenal
Hubungan tanpa status juga bisa terjadi buat orang yang sudah memiliki pasangan. Misalkan kalian sudah memiliki perasaan yang sama antara satu sama lain. Tapi salah satu dari kalian itu tidak ada yang berani untuk menyatakan perasaannya lebih dulu, dan keinginan kalian untuk memperjelas hubungan kalian itu. Itu juga sama aja ngeselin.

Jadi gimana? Kamu masih mengalami yang namanya HTS, mending kamu memberanikan diri untuk menjadi orang yang pertama menyatakan daripada harus memendam dan membuat kamu merasa sedih atau kesel. Dan akhirnya hubungan kamu jadi tidak jelas. Ngeselin juga kan. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu

Sekianlah artikel 3 Ciri Hubungan Tanpa Status yang Harus Kamu Tahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: