Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame

Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Dewasa, Artikel Informasi, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame
link : Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame

Baca juga


Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame

Jangan nonton film dewasa
Mungkin kamu sama temen kamu itu udah temenan lama banget. Kalian itu udah sering melakukan hal bersama-sama, dari mulai petualangan, penelitian dan macem-macem lah. Kalian sudah melakukan semua hal secara bersama-sama, namun ada saatnya kalian itu merasa bosan dengan melakukan kegiatan yang biasa-biasa aja. Apa yang akan kalian lakukan jika sudah mulai bosan melakukan kegiatan yang itu-itu aja? Ya, biasanya sih suka lakuin hal yang aneh-aneh kayak nonton b*kep misalnya. Dengan menonton b*kep, kamu akan menyangka bahwa hal itu adalah kegiatan yang menyenangkan. Lalu kamu mulai mengajak temen-temen sekelas, sekampus dan sekeluarga buat nonton rame-rame. Lalu kamu pun sudah menyiapkan beberapa koleksi favorit kamu dengan berbagai artis dan genre.

Tapi kenapa harus menonton rame-rame? Sebaiknya kamu jangan menonton b*kep rame-rame deh. Kenapa gak boleh, simak aja beberapa alasannya sendiri :

1. Bikin rusuh dan mencurigakan
Namanya ngumpul sama temen pasti bikin rame dan seru. Gak mungkin lah kalo ngumpul rame-rame cuma buat diem-dieman kayak bocah SMP pas ketemu gebetannya. Karena kalo pas lagi nonton b*kep sendirian itu kamu bisa enak loh, sambil pake earphone supaya gak kedengeran orang lain kalo kamu lagi nge b*kep. Dan kalo lagi nonton sama pacar kamu, bisa lah earphonenya dipake berdua gitu biar mesra.
Nah, kalo nontonya rame-rame, pasti volumenya harus digedein kan, biar semua kebagian dengernya. Terus, nanti kalo kedengeran sama orang yang diluar atau tetangga mau gimana? kan bisa aja dilaporin sama yang berwajib. Terus kamu di bui gara-gara nonton b*kep, kan malu banget tuh.

2. Awkward
Gini deh, misalkan kamu buka film b*kep dikelas, terus nonton sendiri pake earphone. Nah, gimana tuh rasanya? Mantab jiwa banget kan? Jadi kamu bisa puas-puasin deh tuh nonton b*kep favorit kamu tanpa ada yang ganggu.
Tapi coba kalo kamu lagi nonton b*kep dikelas, terus kamu ajak semua temen-temen kamu buat nonton, tiba-tiba gak sengaja ada guru yang masuk dan gak sengaja juga liat video yang lagi kalian tonton itu. Dan sialnya lagi pas adegan paling hot, tiba-tiba guru itu liat terus sialnnya lagi video yang lagi ditonton itu gak sempet ketutup. Nah, gimana sekarang? Kamu mau ngajak guru buat nonton bareng juga? Masih mending kalo gurunya doyan, lah ini gurunya greget, awkward banget dah tuh. Selamat menikmati masa dipanggil orang tua aja dah tuh.

3. Nanti semua orang tahu kalo kamu suka yang aneh-aneh
Mungkin kamu itu adalah golongan orang yang beruntung kalo abis nonton b*kep rame-rame tanpa pake acara awkward momen. Kamu itu udah beres nonton genre m*lf atau an*l misalkan, dan semua itu berhasil dengan sukses tanpa ada yang tahu. Pasit semua udah pada ngaceng dan semua senang. Terus abis itu kamu datang buat puter film yang kamu favoritkan, dengan pedenya kamu puter didepan mereka. Terus apa yang bakal terjadi?
Semua orang bakal melongo dan aneh ngeliat kamu yang ternyata adalah jendral bagi kaum yang kehausan akan nafsu birahi, semua orang yang tadinya nganggap kamu orang yang baik dan ramah itu akan berubah seketika saat kamu puter film andalan kamu didepan mereka. Gimana rasanya ya? Pasti semuanya bakal kecewa sama kamu, dan gak bakalan percaya melihat kelakuan nakalmu.
Tapi tenang aja, gak semua orang itu akan berburuk sangka dan kecewa sama kamu, orang lain juga pasti akan mengerti kenapa kamu bisa jadi jendral buat mereka. Kamu bisa menguasai pertemanan dengan bermodalkan video baru yang update setiap harinya dengan berbagai artis dan genre yang mereka butuhkan. Dengan begitu, kamu akan mendapat gelar baru untuk kamu.

4. Nanti ada yang pengen
Ada yang pengen? Ya jelas lah.
Kalo pas abis nonton ada salah satu temen kamu yang tiba-tiba pengen menyalurkan sensainya gimana?
Ntar siapa dong yang tanggung jawab kalo temen kamu s*nge pas lagi nonton?
Ntar siapa dong yang tanggung jawab kalo celananya basah pas abis nonton?
Ntar siapa dong yang tanggung jawab kalo pacarnya kimochi pas abis nonton?
Ntar siapa dong yang tanggung jawab kalo temen kamu merkos* anak tetangga pas abis nonton?
Ntar siapa dong yang tanggung jawab kalo temen kamu tega menc*buli hewan peliharaannya?
Nah, sekarang udah pada tahu kan kenapa gak boleh nonton b*kep rame-rame.
Itu sih menurut aku ya, tapi kalo kalian masih tetep pengen nonton rame-rame juga terserah sih. Masa depan ada ditanganmu nak.

Sekian aja ya, koleksi kali ini. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame

Sekianlah artikel Alasan Jangan Nonton B*kep Rame-rame kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: