4 Hal Mengenai Perasaan Wanita

4 Hal Mengenai Perasaan Wanita - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Hal Mengenai Perasaan Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Hal Mengenai Perasaan Wanita
link : 4 Hal Mengenai Perasaan Wanita

Baca juga


4 Hal Mengenai Perasaan Wanita

Tentang perasaan wanita
Meskipun sama-sama manusia, tetapi laki-laki dan perempuan itu punya banyak perbedaan yang cukup signifikan. Hal itu bisa terlihat dari bentuk fisik, sikap dan emosi hingga perasaan. Tidak sedikit dari laki-laki yang kurang mengerti tentang perasaan wanita sehingga mereka selalu saja berpikir bahwa wanita adalah sosok yang manja dan merasa lelaki adalah orang yang tidak pengertian.
Berikut ada beberapa perasaan wanita yang akan kita bahas. Simak aja sendiri :

1. Bawa perasaan (Baper)
Cewek itu bisa jadi sulit kalo disinggung soal perasaan. Cewek itu biasanya lebih sensitif kalo mengahadapi setiap kondisi dan situasi, dan ujungnya si cewek akan sering banget buat ngalamin yang namanya bawa perasaan. Dia bisa sangat memahami disetiap keadaan yang terjadi. Jadi coba saja lihat saat seorang cewek menghadapi suatu hal, dia akan cenderung terlihat sensitif dibanding cowok yang akan terlihat menjadi cuek.

2. Susah move on
Kalau udah berusuran sama cinta, terus si cewek diputusin sama pasangannya, maka si cewek bisa jadi sulit buat move on. Dia biasanya cenderung akan terus terlarut dalam kesedihan dari memori yang dia dapatkan saat masih bersama pasangannya. Meskupin biasanya si cewek terlihat cuek pada masa-masa PDKT, tapi kalo udah abis masa itu si cewek biasanya akan mulai merasa takut kehilangan. Jadi saat si cewek merasa kehilangan, dia bisa lama banget buat move on.

3. Mudah patah hati
Kenapa mudah patah hati? Karena perasaan cewek cenderung lebih sensitif. Jadi dia akan sangat mudah sekali untuk merasakan patah hati. Misalkan cowok yang dia suka itu deket sama orang lain, dia pasti akan merasa sakit hati. Bahkan saat si cowok belum menjadi pasangan si cewek, dia akan tetap merasa sakit hati kalo seseorang yang dia harapkan deket sama cewek lain.

4. Curigaan
Gak beda jauh sama baper sih, tapi kayaknya cewek emang mudah banget curigaan. Dia itu bakal curiga kalo cowoknya gak ngangkat teleponnya atau gak ngasih kabar. Dan mungkin saja yang ada dipikiran si cewek itu aneh-aneh, misalkan si cowoknya itu udah gak perhatian lagi sama dia, atau ngerasa cowoknya udah gak sayang sama dia, dan mungkin si cowok lagi fokus sama cewek lain. Dan akhirnya si cewek ngerasa stress sama perasaannya sendiri.

Segitu aja coretan kali ini, semoga membantu. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 4 Hal Mengenai Perasaan Wanita

Sekianlah artikel 4 Hal Mengenai Perasaan Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: