5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu

5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu
link : 5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu

Baca juga


5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu

Ciri-ciri pemberi harapan palsu
Siapa sih yang mau di PHP-in sama orang yang kita suka. Pasti hampir semua orang itu gak bakalan mau kalo di PHP-in. Rasanya gak enak banget. Seperti punya pacar atau seseorang yang spesial, tapi dia bukan siapa-siapa kita. Terus gimana caranya supaya tahu kalo dia itu PHP atau enggak. Simak aja sendiri :

1. Suka ngilang
Dia yang suka PHP biasanya suka banget ngilang tanpa alasan dan tanpa kabar yang jelas. Terus dia bakal balik lagi kayak gak ada apa-apa yang terjadi. Dia gak pernah ngabarin kamu kenapa dia ngilang. Dia itu suka datang dan pergi tanpa memberi kabar dan alasan yang jelas.

2. Gombalannya maut
Mereka yang suka PHP biasanya memiliki rayuan yang maut. Karena mereka yang biasa PHP adalah seseorang yang memiliki sifat playboy. Jadi buat dia udah biasa keluarin rayuan-rayuan yang aneh dan membuat wanita yang di rayunya itu terbawa suasana. Dia akan membuat wanita itu menjadi jatuh cinta dan wanita itu mulai berharap padanya, pada akhirnya wanita itu di PHP-in.

3. Pacarannya singkat
Mereka yang suka PHP biasanya gak suka lama-lama kalo pacaran. Karena buat mereka yang suka PHP itu susah banget buat bisa serius. Mereka itu tipe orang yang tidak mau terikat dengan siapapun dan hubungan apapun.

4. Mantan yang banyak
Seorang yang suka PHP biasanya punya jumlah mantan pacar yang banyak. Mereka akan punya yang baru setelah putus dengan pacarnya. Walaupun dalam keadaan tidak pacaran, setidaknya mereka itu sudah punya yang namanya gebetan baru.

5. Susah buat nyatakan perasaan
Kamu pernah deket sama orang yang PHP? Terus kamu pernah nanya kejelasan hubungan kamu sama dia?. Saat kamu berharap banyak sama dia, Kamu gak pernah dapet kejelasan saat sama dia, dan dia juga gak pernah ngungkapin perasaannya sama kamu. Itu tandanya dia orang yang suka PHP.

Pasti kesel ya kalo bareng sama orang yang PHP. Disaat kita berharap banyak, dia malah gak peka dan pura-pura gak peduli. Share juga kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu

Sekianlah artikel 5 Ciri-ciri Orang yang Suka PHP, Pemberi Harapan Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: