8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar

8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar
link : 8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar

Baca juga


8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar

Alasan pria susah dapat pacar
Ada pepatah mengatakan "kalo jodoh gak akan kemana". Tapi kalo kita liat lebih dalam lagi makna dari pepatah tadi, hal itu kita akan menemukan sesuatu yang berlawanan dengan ajaran agama, kenapa?
Maksudnya itu adalah, jika dalam pepatah tadi mengatakan bahwa kita tak usah berusaha untuk mencari jodoh kita, karena jodoh itu sudah ditentukan. Tapi ajaran agama (terutama Islam) sebaliknya beranggapan bahwa kita sebagai manusia seharusnya berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan jodoh yang benar-benar terbaik untuk kita, hal ini didasarkan pada sebuah fakta bahwa jodoh kita adalah makhluk yang bisa membimbing dan mengingatkan kita untuk mengarungi kehidupan ini.

Tapi kenyataannya, banyak manusia (terutama laki-laki) yang sulit untuk mendapat pasangan atau jodoh, apalagi kalo hidup di jaman sekarang, dimana tidak berlaku lagi anak perempuan dipaksa kawin dengan laki-laki yang dipilih orang tuanya. Tapi selain itu juga ada beberapa penyebab lain yang membuat seorang laki-laki susah buat dapat pasangan atau jodoh, apa saja penyebabnya? Simak aja sendiri :

1. Kurang percaya diri
Pada dasarnya rasa percaya diri itumerupakan kunci utama bagi seseorang untuk bergaul, baik dalam organisasi atau komunitas. Hal ini akan membuat pergaulan kita menjadi lancar dengan wanita yang akan kita dekati. Jadi kalo kita masih malu buat bergaul dengan orang lain, gimana mau bergaul dengan wanita yang kita idamkan.

2. Tidak punya banyak teman
Jangan pernah menganggap remeh teman atau kenalan karena bisa saja mereka itu yang akan mengenalkan kita pada seorang wanita yang kita idamkan. Mereka juga bisa menjadi alat yang kita miliki untuk mendekati wanita yang kita inginkan. Tapi ingat, memperalat teman itu tidak baik. Jadi lebih baik kamu usaha sendiri aja.

3. Kere
Pria yang sederhana itu biasanya setia, tapi pada kenyataannya banyak sekali wanita yang lebih memilih untuk bersama pria yang punya banyak uang atau berpenghasilan lumayan. Apalagi dijaman sekarang ini, para wanita memiliki nafsu yang sangat tinggi untuk belanja kebutuhan mereka. Pria yang kaya banyak diccari daripada pria yang setia karena mereka lebih bisa menjamin hidup para wanita untuk kedepannya jika suatu saat mereka menikah. Tapi seorang pria setia juga akan lebih dibutuhkan oleh sebagian wanita karena demi mendapatkan kehidupan dan akhir yang bahagia.

4. Muka jelek
Dijaman sekarang ini tidak sedikit wanita yang mementingkan fisik pasangan mereka, terutama muka. Hal ini mungkin diakibatkan karena wanita akan lebh percaya diri saat mereka berjalan dengan pasangan yang lebih tamvan atau ganteng.

5. Egois
Dalam berhubungan atau berumah tangga, kita seharusnya bisa memahami kelebihan dan kekurangan dari pasangan kita, sehingga kita memaksa pasangan kita untuk berbuat hal lebih untuk kita. Tapi menurut survey yang telah dilakukan, hampir semua wanita menginginkan pasangan yang penuh dengan pengertian dan tidak egois.

6. Tidak romantis
banyak orang yang megatakan bahwa romantis merupakan hal yang penting dalam menjalin kisah asmara, sehingga wanita ataupun pria akan merasa lebih nyaman dan menyukai pasangan yang romantis dan tidak kaku dalam berhubungan.

7. Tidak berani nyatakan cinta
Banyak sekali orang yang tidak berani untuk menyatakan cintanya, hal ini disebabkan karena adanya faktor kurang percaya diri. Bagaimana bisa punya pasangan kalo buat nyatakan cinta aja susah.

8. Tidak humoris
Terkadang wanita memang bisa menjadi makhluk yang aneh, dia bisa menyimpan masalah mereka dalam hati, sehingga tidak sedikit wanita yang terlihat tegang karena masalah yang sedang dia hadapi. Dan disinilah peran pria humoris dibutuhkan, dia diharapkan bisa banyak menghibur wanita yang sedang memiliki masalah. Jadi tidak heran jika lama kelamaan akan tumbuh perasaan dari wanita itu. Dan mungkin pria yang tidak humoris akan susah untuk mendapat perhatian dari wanita.

Mungkin cuma itu beberapa alasan kenapa pria susah untuk dapat pacar, semoga bermanfaat. Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar

Sekianlah artikel 8 Alasan Pria Susah Dapat Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: