7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Informasi, Artikel Remaja, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman
link : 7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman

Baca juga


7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman

Sikap wanita yang membuat pria tidak nyaman
Terkadang banyak wanita kurang sadar atau bahkan tidak sadar kalo sifatnya itu bisa buat seorang pria merasa tidak nyaman dengan keberadaannya. Jika kamu baru saja dekat dengan seorang pria, maka kamu juga harus memperhatikan sikap kamu agar pria itu bisa tetap nyaman berada didekatmu. Mungkin ini ada beberapa sikap wanita yang bisa membuat pria merasa tidak nyaman, simak sendiri ya :

1. Jika seorang pria menghubungi, bukan berarti dia suka
Biasanya seorang wanita itu suka merasa "kepedean" saat ada seorang pria yang selalu mengirimkan pesan atau bahkan meneleponnya dalam beberapa kali. Tapi jangan langsung beranggapan bahwa pria itu suka atau menyimpan rasa sama kamu. Bisa saja dia cuma ingin berteman atau lagi butuh bantuan kamu.

2. Jangan pake make up berlebihan
Pria yang baik biasanya lebih tertarik dengan wanita yang berpenampilan seadanya dan tidak berlebihan. selain dalam acara tertentu, hindari penggunaan make up yang berlebihan, karena hal itu bisa membuat seorang pria merasa tidak enak atau bahkan "jijik" melihat penampilan kamu dan dia menjauhi kamu. Jadi kamu harus bersikap apa adanya, sederhana saja jika ingin mendapat perhatian seorang pria. Karena pria lebih suka dengan wanita yang natural dan apa adanya.

3. Jangan sepeti anak kecil
Tanpa disadari, kamu mungkin masih menyimpan sifat kekan-kanakan kamu. wanita yang suka marah atau ngambek didepan umum kalau keinginannya tidak dituruti. Atau saat ngobrol dengan teman lainnya, kamu mengeluarkan suara yang terlalu keras dan membuat kegaduhan. Cobalah untuk mengendalikan diri saat berada ditempat umum dan jangan sampai membuat dia kesal atau merasa resah saat berada didekat kamu.

4. Jangan bergosip didepan pria
Janganlah kamu membicarakan orang lain saat kamu sedang berada dengan pria. Kebanyakan pria paling tidak suka jika ada seseorang yang suka mencampuri urusan orang lain dan memperbincangkan hal tersebut. Coba kamu cari topik pembicaraan yang lain yang bisa membuat kamu semakin dekat dengan pria, misalnnya menceritakan kegemaran kamu atau hal yang kamu suka.

5. PMS bukan alasan wanita untuk bad mood
Seorang pria pasti mengerti jika seorang wanita akan mengalami masa haid. Banyak wanita yang menganggap kalo perubahan sikapnya itu dikarenakan sedang PMS, dan hal inilah yang membuat wanita menjadi pemarah. Namun tidak semua pria mengerti akan hal itu, karena pria biasanya lebih menggunakan logika daripada perasaan. Jadi, usahakan kamu bisa menahan diri untuk marah-marah gajelas saat kamu sedang dalam masa PMS apalagi jika marah-marah ditempat umum.

6. Jangan mengulang cerita
Seorang pria biasanya tidak suka jika ada wanita yang sering menceritakan kejadian yang sama. Misalnya kamu merasa tubuh kamu kegemukan dan kamu malah terus bertanya pada pria itu. Atau kamu terus mengulang-ngulang cerita yang sama, seperti menceritakan kejadian masa lalu pria tersebut. Hal ini tentunya akan membuat pria merasa bosan.

7. Jangan kelamaan untuk nyatakan cinta
Kamu haru bisa mengurangi perasaan malu atau gengsi yang kamu rasakan saat ingin mengatakan sesuatu yang kamu rasakan pada seorang pria. Terlebih lagi jika dia sudah menyatakan cintanya terlebih dulu. Kebanyakan wanita lebih suka untuk menunda-nunda hal itu dan mengatakan "pikir-pikir dulu" daripada langsung menerima cinta pria itu. Coba saja kamu untuk jujur dan tidak menunda-nunda, kalaupun dia memang bukan menjadi yang terbaik untuk kamu, kamu bisa jadikan hal itu sebagai pengalaman untuk menghadapi pria yang akan datang dalam kehidupan kamu berikutnya.


Demikianlah Artikel 7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman

Sekianlah artikel 7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: