7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Lain, Artikel Informasi, Artikel Remaja, Artikel Tips, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup
link : 7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

Baca juga


7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

Ciri wanita idaman pria
Dapat memiliki sosok wanita yang baik dan di idamkan untuk menjadi pasangan hidup adalah dambaan setiap pria. Wanita yang pantas untuk dijadikan pasangan hidup adalah mereka yang bisa membuat seseorang tumbuh menjadi pria yang lebih baik dari sebelumnnya. Tidak sediti pria yang mengalami kegagalan dalam menjalani hubungannya karena mereka terlalu cepat memilih dan menjatuhkan hatinya pada wanita tanpa memikirkan hal yang akan terjadi selanjutnya, dan pada akhirnya berujung pada kegagalan. Berikut ada beberapa ciri-ciri wanita yang mungkin kamu bisa jadikan sebagai pasangan hidup kamu :

1. Suportif
Sosok ini merupakan figur yang akan selalu mendukungmu dalam setiap tindakan yang kamu buat dan selalu ada di sisimu saat semua orang meninggalkanmu. Seperti yang kita ketahui, orang lain cenderung menuntut seorang pria supaya bisa menampilkan sosok yang kuat dan tidak mudah rapuh, namun kesedihan dan juga masalah yang datang berttubi-tubi bisa membuat pria itu hancur. Maka, wanita yang baik bisa menjadi seorang pendengar dan juga bisa memberikan dukungan kepada seorang pria supaya tetap kuat untuk menjalani hidupnya meski banyak cobaan dan gangguan, dia selalu bisa memberikan dukungan atas apa yang kamu ingin lakukan dan apa yang kamu butuhkan.

2. Mandiri
Sosok ini bisa sangat penting karena itu artinya dia harus bisa menjaga dirinya sendiri dan merawat apa yang dia miliki. Akan sangat merepotkan apabila seorang wanita selalu saja meminta bantuan pria untuk menyelesaikan masalah dan pekerjaan yang dia dapatkan. Itu artinya dia tidak bisa untuk hidup mandiri dan masih bergantung pada orang lain. wanita yang mandiri adalah mereka yang bisa berdiri dengan kedua kakinya kemudian melangkah sendiri saat kamu tidak bisa mendampingi dirinya, dan pastinya dia tetap menghormati kamu sebagai pasangannya.

3. Cantik luar dalam
Di luar dia bukanlah wanita yang cantik dan sempurna, tetapi dia bisa tampil cantik dan menarik dengan cara yang dia bisa. Dia bisa menjadi cantik dengan kesederhanaannya dan keramahannya. Jadi kamu juga bisa menilai dari dalam dirinya bahwa dia adalah sosok yang percaya diri dan memiliki pendirian yang tetap.

4. Percaya diri
Dia mencntai kekurangannya dengan sempurna. Dia bukalah golongan orang yang menyakiti dirinya sendiri dan mendetia karena mencoba berusaha untuk jadi yang terbaik, terkenal dan tercantik layaknya seorang artis. Dia tidak pernah berusaha untuk menjadi orang lain, dia akan tetap bangga menjadi diri sendiri dan pastinya dia akan bangga memiliki dirimu disisinya. Dia adalah seseorang yang sangat pantas untuk dijadikan seorang pendamping untuk hidup bersama.

5. Setia
Seseorang yang sedang berada dalam keadaan normal dan bahagia cenderung bersikap baik kepada orang lain. Jadi jangan langsung menganggap seseorang itu memiliki karakter yang luar biasa dalam dirinya, tunggulah saat kamu berada dalam masalah. Disitulah manusia akan menunjukan siapa karakter dia sebenarnya. Wanita yang tidak memiliki kesetiaan akan memalingkan mukanya dan pergi untuk meninggalkanmu saat kamu sedang menghadapi masalah, baik masalah yang ringan ataupun berat. Namun, seorang yang setia tentunya akan tetap berada disampingmu saat kamu sedang berada dalam masalah dan dia akan tetap mendampingimu sampai masalah itu benar-benar selesai. Dia tidak akan pergi untuk meninggalkanmu. Itulah kenapa kita perlu waktu untuk menilai seseorang sebelum kita melangkah ke tahap yang lebih lanjut dalam menjalani sebuah hubungan, karena karakter seseorang yang sebenarnya akan terlihat jika dia sedang berada dalam masalah atau mengalami suatu cobaan yang berat.

6. Tulus
Di jaman yang modern ini, uang merupakan sesuatu yang memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Uang bisa membeli segalanya termasuk "cinta". Dan pastinya dia bukan mencintai orangnya, melainkan uang itu sendiri. Meskipun uang merupakan hal yang penting untuk diperdulikan (karena kamu tidak bisa makan dan berbelanja tanpa uang), tapi wanita yang baik adalah mereka yang tidak menaruk cintanya pada uang yang kamu miliki melaikan diri kamu sendiri. Ingat, cinta terhadp uang hanyalah sementara karena kemanapun uang berjalan, disitulah hatinya berada. Tetapi cinta yang tulus akan bertahan seumur hidup, karena kemanapun dirimu berjalan disitulah hatinya berada. Hal ini tentu jelas berbeda.

7. Sederhana
Wanita biasanya memilih untuk tetap tampil cantik dimanapun dia berada. Dia tidak segan-segan untuk mengeluarkan biaya yang tinggi hanya untuk membuat dirinya terlihat menarik dihadapan semua orang. Tetapi, sosok wanita yang sebernarnya pria idam-idamkan bukanlah wanita yang seperti itu. Wanita yang di inginkan seorang pria adalah mereka yang selalu bisa tampil menarik dengan bijak dan tidak berlebihan. Dia bukanlah wanita yang membutuhkan perawatan tinggi, tidak banyak bicara masalah kecantikan dan tetap tampil menarik dengan apa yang dia miliki. Selain penampilannya, tentunya dia adalah orang yang rendah hati dan sederhana dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Dia tidak menuntut untuk mendapat fasilitas yang tinggi untuk mempermudah hidupnya. Dia adalah seseorang yang sangat di dambakan oleh pria.


Demikianlah Artikel 7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

Sekianlah artikel 7 Ciri Wanita yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: