11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR

11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR
link : 11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR

Baca juga


11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR

Hubungan jarak jauh
Suatu hubungan jarak jauh memang terasa sulitnya jika dilakukan. Pasangan yang melakukan hubungan LDR ini harus berkomitmen untuk tetap bertahan bersama dengan orang yang jaraknya jauh dari mereka. Jadi bagaimana supaya pasangan LDR tetap merasa dekat meskipun jarak mereka begitu jauh?
Berikut adalah tips yang dapat kamu coba untuk betahan dengan hubungan LDR supaya tidak berakhir tragis.


Tips Menjalani Hubungan LDR

1. Ekpresikan diri

Untuk membuat hubungan menjadi terasa lebih dekat, bagikanlah kegiatan sehari-hari kamu dengan pasangan kamu supaya kamu bisa terhubung setiap saat dan tidak merasa jenuh daat jauh dari pasangan kamu.


2. Memiliki tujuan

Apa tujuan yang ingin kamu capai? Bagaimana hubungan kamu akan berlanjut? Bagaimana dengan masa depan yang akan kamu jalani? Buatlah rencana dengan pasangan kamu tentang apa yang akan dilakukan dengan hubungan kamu.


3. Rekomendasikan sesuatu

Rekomendasikanlah sebuah topik untuk satu sama lain seperti film, buku, berita dan yang lainnya supaya mendapat kesamaan topik untuk dibicarakan.


4. Berkomunikasi

Saling berkomunikasi satu sama lain akan membuat hubungan menjadi lebih baik. Saling memberi kabar merupakan cara terbaik untuk berkomunikasi karena akan membuat pasangan menjadi terasa diberi perhatian.


5. Buat kenangan

Cobalah untuk membuat sebuah kenangan bersama pasangan kamu dalam bentuk fisik seperti hadiah atau barang yang bisa membuat kamu mengingat pasangan kamu. Inilah alasan kenapa hal yang sederhana mampu memberikan arti yang besar bagi seseorang.


6. Mengerti kesibukan masing-masing

Hal ini dapat membuat pasangan kamu lebih mengerti tentang jadwal yang harus dilakukan untuk berkomunikasi karena tidak akan seterusnya berkomunikasi sebab masih ada hal yang harus dilakukan lagi.


7. Tetap jujur

Jika pasangan kamu menyembunyikan sesuatu, pasti akan cepat ketahuan. Untuk itu cobalah katakan pada psangan kamu untuk selalu jujur, dan pastikan juga kamu mau menerima dia apapun kondisinya.


8. Saling mengunjungi

Kunjungan adalah hal yang paling ditunggu oleh pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh. Setelah sekian lama menunggu akhirnya bisa saling bertemu juga. Inilah yang dapat membuat pasangan menjadi lebih erat dan membuat hubungan semakin erat juga tentunya.


9. Jangan berkomunikasi secara berlebihan

Jangan berkomunikasi secara berlebihan, karena tidak mungkin bisa berkomunikasi selama 12 jam sehari untuk menjaga sebuah hubungan. Jika terlalu sering juga akan membuat hubungan menjadi terasa membosankan.


10. Tetap Positif

Menunggu adalah hal yang paling membosankan, tapi kamu juga harus ingat bahwa semuanya akan berakhir dengan manis jika hubungan LDR ini berhasil dengan mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama. Untuk itu apa salahnya mencoba berpikir positif terhadap masing-masing.


11. Lakukan video call

Jika hanya berkomunikasi lewat pesan atau telepon sudah membuat jenuh, kamu bisa lakukan video call supaya rasa rindu kamu terobati.

Itulah beberapa cara untuk bertahan pada hubungan LDR yang dapat kamu lakukan jika kamu menjalani hubungan yang serupa dengan pasangan kamu.
Sekian info kali, ini semoga membantu.


Demikianlah Artikel 11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR

Sekianlah artikel 11 Cara Bertahan Menjalani Hubungan LDR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: