6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri

6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri
link : 6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri

Baca juga


6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri

Pasangan egois
Saat seseorang mulai menjalin hubungan dengan orang lain, itu tandanya dia harus mulai belajar untuk melupakan semua keegoisan yang dia miliki. Tidak ada lagi kata "aku" tapi yang ada hanyalah "kita", karena hubungan itu akan berjalan dengan lancar jika saling memahami satu sama lain.

Namun tidak semua orang bisa melakukannya, karena ternyata masih ada orang yang selalu bersikap egois dan mementingkan dirinya sendiri daripada memperdulikan perasaan pasangannya. Padahal saat pertama menjalin hubungan sudah saling berjanji untuk tidak berlaku egois, apalagi dengan pasangan sendiri.

Lalu bagaimana ciri pasangan yang egois dan mementingkan diri sendiri? Berikut ulasannya, silahkan simak saja sendiri.


Ciri Pasangan yang Mementingkan Diri Sendiri



1. Tidak mendengarkan

Apakah pasangan kamu selalu bercerita tentang kesehariannya tanpa menanyakan keseharian kamu. Dia selalu saja bercerita tentang kejadian yang dia alami. Tapi saat kamu menceritakan tentang keseharian kamu dia malah mengalihkan pembicaraan. Jelas sekali itu tandanya pasangan kamu egois dan hanya ingin mementingkan dirinya saja.


2. Tidak peduli

Sebagai pasangan seharusnya peduli satu sama lain. Misalkan saat kamu marah dia akan mencoba untuk membuat kamu tidak marah lagi. Tapi jika dia malah memarahi kamu kembali saat kamu sedang marah, itu tandanya dia egois dan pastinya tidak peduli dengan kamu.


3. Sering menyuruh

Pasangan kamu sering sekali menyuruh kamu untuk membantu melakukan hal yang dia kerjakan. Meskipun kamu sedang sibuk dengan pekerjaan kamu, dia akan tetap menyuruh kamu melakukan sesuatu yang dia perlukan. Dan saat kamu menyuruh dia melakukan sesuatu untuk kamu dia malah marah-marah dan tidak melakukan apapun. Itu tandanya dia memang mementingkan diri sendiri dan tidak mau peduli dengan urusan kamu.


4. Memuji diri

Dia selalu meminta kamu untuk menilai penampilan dia, dan dia juga suka menjawab duluan sebelum kamu menjawab pertanyaan dia. Dia juga suka marah kalo kamu tidak suka penampilan dia saat itu. Itulah tandanya jika pasangan kamu egois dan tidak peduli dengan kamu.


5. Melupakan kamu

Misalkan dia mengajak kamu kedalam sebuah acara temannya. Namun setelah tiba disana dia malah asik bersama teman-temannya dan melupakan kamu bahkan tidak memperkenalkan kamu bahwa kamu itu pacarnya. Itu tandanya kalo dia hanya mementingkan diri sendiri dan tidak mau peduli dengan kamu. Lebih baik kamu bersama aku saja yang sudah pasti bisa selalu memperdulikan kamu.


6. Tidak memperhatikan

Dia selalu saja tidak memperhatikan penampilan kamu dan malah cuek saja dengan apa yang kamu gunakan dan kamu lakukan. Atau dia juga lupa dengan kebiasaan yang sering kamu lakukan. Itu tandanya dia juga sudah tidak peduli lagi dengan kamu.

Itulah beberapa ciri pacar yang mementingkan diri sendiri dan tidak memperdulikan kamu sebagai pasangannya. Apakah kamu mengalami hal yang sama? Sebaiknya kamu lupakan saja orang yang seperti itu, lebih baik kamu mencari orang yang beanr-benar peduli dengan kamu seperti aku misalnya.


Demikianlah Artikel 6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri

Sekianlah artikel 6 Ciri Pacar Egois dan Mementingkan Diri Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: