4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan

4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan
link : 4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan

Baca juga


4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan

Modus cowok saat PDKT
Saat ini pastinya sudah tersedia banyak cara untuk mendekati seseorang yang dia sukai. Beda dengan zaman dulu saat orang-orang belum tahu betul apa itu internet. Biasanya kalo dulu itu suka kirim-kirim pesan lewat surat dan pastinya butuh waktu buat dapet balesan.

Semakin pesat perkembangan zaman, orang-orang sudah mulai beralih menggunakan hp dan saling SMS-an dan bahkan sekarang kita sudah bisa chatting lewat Facebook, BBM, Twitter dan yang lainnya. Kita tinggal pilih aja mana yang paling nyaman dipake buat chattingan. Khusus untuk Facebook, ada beberapa modus yang biasa digunakan saat mendekati wanita incarannya. Simak saja sendiri.

1. Salah kirim atau salah pencet
Facebook memang menyediakan fitur chat yang dapat digunakan untuk modus dengan wanita yang di incar. Seperti contohnya menggunakan modus salah kirim atau salah pencet nama orang. Misalnya niat pencet temen malah kepencet si cewek incarannya. Biasanya cowok itu bakal ngirim pesan dulu, setelah beberapa saat terus pura-pura baru nyadar misalnya "maaf ya salah kirim". Setelah itu baru deh mulai percakapan panjang yang berujung modus.

2. Salah orang
Modus selanjutnya adalah dengan menyapa incaran dengan pura-pura mengira orang itu adalah temannya karena namanya hampir sama ( padahal mah kagak ). Cowok itu biasanya berlagak sok kenal dulu, terus akhirnya cewek itu bilang kalo dia salah orang. Baru deh cowoknya mulai percakapan modus buat deketin cewek incarannya.

3. Nge tag foto atau status
Modus yang ini biasanya digunakan oleh para cowok yang udah kenal sama cewek incarannya, karena gak mungkin kalo nge tag tapi gak kenal, kan malu atuh. Biasanya modus ini dugunakan dengan cara update status bijak atau foto lucu kemudian tag beberapa orang termasuk cewek incarannya. Dan pada akhirnya si cewek pun mulai komen dengan modus cowok itu sehingga mulailah percakapan modus yang sangat mainstream.

4. Selalu komen dan like
Modus selanjutnya yaitu dengan melakukan like dan komen pada setiap status cewek incaran atau like semua aktivitas dia dalam waktu bersamaan. Semakin sering si cowok itu melakukan komen, maka si cewek itu pun akan mulai tertarik sehingga terjadilah saling komen yang panjang dan berujung pada percakapan modus yang berikutnya.

Itulah beberapa modus cowok ketika mendekati cewek incarannya lewat sosial media. Apakah kamu juga pernah melakukan hal diatas? Selamat, masa modus kamu terselamatkan.


Demikianlah Artikel 4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan

Sekianlah artikel 4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: