3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu

3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu
link : 3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu

Baca juga


3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu

Jadi korban php emang sakit
Kamu udah ngerasa kalo gebetan kamu itu suka sama kamu dan begitu juga sebaliknya. Tapi gak lama kemudian kamu denger kabar kalo gebetan kamu itu udah punya pasangan baru dan jadian sama orang lain. Dan pada akhirnya kamu menjadi korban PHP.

Jadi korban PHP emang sakit rasanya, mau marah gak bisa mau apa-apa juga gak bisa orang kamu bukan siapa-siapa dia juga. Mungkin semua itu akibat kamu terlalu kepedean dengan diri kamu padahal dia cuma nganggap kamu temen gak lebih.

Kamu tentunya gak mau kan jadi korban PHP dan pastinya mau ngerasain bahagia sama gebetan kamu.
Untuk itu kamu harus baca tentang harapan asli atau palsu supaya gak kena PHP dari gebetan kamu.
Berikut cara yang bisa kamu coba untuk membedakan harapan asli atau palsu


Pebedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu

1. Perhatian

Kamu bisa lihat dari cara dia memperhatikan kamu, jika dia selalu kasih perhatian lebih sama kamu itu bisa jadi tandanya dia beneran suka sama kamu. Misalkan dia mau anter jemput kamu atau berani buat jagain kamu kapanpun dan dimanapun.

Beda lagi kalo dia cuma ngasih harapan palsu sama kamu, dia biasanya ngasih perhatian lewat omongan doang tapi gak ada bukti apapun yang dia lakuin sama kamu. Gak heran dong kalo dia bisa berpaling dengan orang lain.


2. Lihat kondisi

Kalo dia selalu bersikap baik dan perhatian cuma sama kmau, intinya kamu menjadi satu-satunya orang yang dia istimewakan daripada yang lain. Kalo kejadiannya kayak gini kamu juga boleh merasa ge-er.

Tapi kalo dia bersikap baik sama semua orang bisa jadi kamu yang terlalu kepedean dan bisa jadi juga kamu bakal jadi korban PHP karena terlalu berharap sama dia.


3. Lihat usahanya

Kalo dia emang beneran suka sama kamu dia pasti bakal rela lakuin apapun buat kamu. Contohnya dia rela ujan-ujanan cuma mastiin kamu kena hujan atu enggak sampe-sampe dia kena sakit. Perhatian banget kan :v

Beda lagi kalo orang yang cuma ngasih kamu harapan paslu, dia biasanya ngajak janjian tapi tiba-tiba dibatalin gitu aja padahan gak ada ujan ataupun banjir. Itu bisa jadi kalo dia punya jaji sama orang lain dan kamu menjadi korban PHP.

Omongan orang emang manis, tapi kalo manisnya udah ilang yang dia bakal beda lagi sikapnya. Untuk itu kamu harus waspada sama orang yang omongannya manis karena bisa jadi kamu ngerasa kepedean dan malah jadi korban PHP.


Demikianlah Artikel 3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu

Sekianlah artikel 3 Perbedaan Harapan Asli dan Harapan Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: