5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan

5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan
link : 5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan

Baca juga


5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan

Pasangan yang setia
Semua orang pasti ingin mendapakan pasangan yang setia karena pastinya wanita ingin mendapatkan pasangan yang bisa menemaninya hingga selamanya. Seseorang tidak tahu sejauh mana dia bisa setia, karena setia itu dilakukan dengan perbuatan bukan hanya kata-kata belaka.

Kali ini aku akan mencoba memberikan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menguji kesetiaan pasangan yang kamu miliki. Apa salahnya mencoba untuk mengetahui kebenaran bahwa dia setia atau tidak.
Berikut ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menguji kesetiaan seorang homo.


Cara Menguji Kesetiaan Pasangan

Untuk mencoba tips ini, sebaiknya kamu sudah punya pasangan karena jika belum punya kamu tidak bisa mencobanya.


1. Menguji kesetiaan dengan ponsel

Kalo kamu ingin menuji pasangan kamu dengan cara ini kamu bisa mencoba membeli kartu SIM yang baru kemudian tes dia dengan menulis pesan modus pura-pura salah kirim atau salah alamat. Kemudian kamu bisa ajak dia berkenalan dengan baik, jika dia membalas dengan senang hati bisa jadi dia kurang setia karena masih mau berharap pada orang lain selain kamu.


2. Menguji kesetiaan dengan sosial media

Kalo pasangan kamu selalu menggunakan sosial media, kamu bisa mengujinya dengan Facebook atau Blogger kalo bisa biar greget. Buatlah akun Facebook baru dengan identitas asal-asalan dan pasang foto yang menarik dan cantik tentunya.


3. Minta bantuan teman

Tidak ada salahnya untuk mencoba bantuan teman kamu untuk menggoda pasangan kamu. Saat kamu berada dengan psangan kamu, kamu bisa hubungi teman kamu untuk menggodanya. Terus kalo udah kelar, kamu coba tanya pasangan kamu siapa yang sama dia tadi. Kalo jawabnnya aneh-aneh berarti dia bohong dan bisa jadi kurang setia.


4. Memutuskan komunikasi

Metode ini hanya tes saja, cobalah untuk memutus komunikasi kamu dengan dia selama mungkin. Lalu lihat reaksi yang dia berikan, apakah dia mencari kamu atau hanya diam saja dan tidak perduli dengan keadaan kamu. Jika dia tidak memberikan kabar atau tidak mencari kamu bisa jadi dia sudah tidak peduli lagi dengan kamu.


5. Berkomitmen

Coba kamu ajak pasangan kamu untuk berkomitmen yang lebih serius seperti ajakan untuk menikah. Biasanya kalo pasangan yang malah terlihat panik saat kamu ajak seperti itu bisa jadi dia hanya main-main dan tidak ada keinginan untuk serius. Jadi apa salahnya mencoba berkomitmen.

Mungkin hanya itu beberapa cara untuk menguji kesetiaan pasangan. Kamu bisa lakukan langkah diatas dengan jika ingin mencobanya dirumah. Jika pasangan kamu tidak setia, kamu bisa mencari orang lain yang lebih baik dari dia dan mampu untuk setia setiap saat seperti aku misalnya.
Sekian info kali ini, sampai ketemu di video berikutnya.


Demikianlah Artikel 5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan

Sekianlah artikel 5 Cara Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: